Setelah pulang sekolah inti anak wizard king berkumpul di markas yaitu ada, Alvano, Nathan, Artha, Kevral, dan Raymond. Dan diketuai oleh Alvano, memang sudah biasa setelah pulang sekolah kumpul di markasnya. Rata-rata lima orang ini sudah mempunyai pawangnya masing-masing.
"Eh Nat, asap rokoknya jangan kena gua" Kata Artha lalu pindah jauh dari bau asap rokok itu.
"Ya sorry" jawab Nathan membuang puntung rokok itu.
Artha begitu karena ada alasannya. Ia tidak suka meng hirup asap rokok yang bikin saluran nafas itu tidak enak.
Saat di markas, Kevral hanya diam bingung memikirkan sesuatu. Dia mengingat perempuan yang ia temui di kelas tadi, bulu matanya yang lentik, badannya yang lucu mungil dan anggun membuat tertarik kepadanya.
"Naura, nama yang cantik." gumamnya tersenyum.
"Semoga gue bisa selalu ketemu lo dan lebih akrab lagi" Katanya dalam hati.
Alvano menepuk bahunya pelan, "Kenapa lo?".
"Ga."
"Eh ya Kev, tadi siapa yang ngomong sama lo?" tanya Raymond
"Yang mana?"
"ANJIR YANG ITU LOH DI KELAS, LO LUPA APA PIKUN?!" Ucap Raymond geram dengan temannya yang satu ini.
"Oh, Naura"
"Suka?" tanya Artha
"Ga perlu tau"
"Kalau dia tau agama lo kristen gimana Kev?" Tanya Alvano membuat Kevral bungkam yang dia katakan benar kalau dia tau bagaimana.
"Ya nasib" timpal Raymond
Cowok ini seakan memberi tamparan dari temannya, kalau sama Naura mungkin tidak akan bersatu, tapi gimana ya namanya suka.
****
Cewek ini sedang membersihkan kamar nya, tak heran dia lebih suka kalau kamar nya terlihat rapih karena enak dilihat. Siapa lagi kalau bukan Naura anggraini, wajahnya yang cantik, manis, imut, para idaman buaya dan satu lagi dia selalu menjaga kebersihan. Beda sekali dengan teman-temannya, dia tipe orang yang santai, kalem, dan anehnya dia jarang sekali main tiktok jangankan main tiktok lihat tiktok aja sangat jarang, naura lebih tertarik ke foto.
Selesai beres-beres, dia duduk di ranjang kasur mengingat kakak kelas tadi namanya Kevral tapi lucunya mau saja dipanggil Eral. Dulu waktu gue kelas sepuluh gue tuh kesal banget sama kak Kevral wajahnya yang agak sombong dan batu membuat gue ingin cakar dia tetapi kejadian tadi anehnya hati gue ga aman kalau deket dia.
0812xxxx
Hai, ini gue kevral
Kevral mana ya wkwk
Bocah pikun
Serah
Bercanda, ini masa depan lo
Geer
Jangan lupa save ya cantik
Mls
Kenapa nih?
Gpp ka
Jalan mau?
Tiap hari gua jalan ka
Naik kendaraan berdua bareng gua, mau?
APASIH KA!! ASTAGFIRULLAH
GIMANA YAAGmn?
Mau ka, mau 😠😠
Nanti beliin aku eskrim ya!!Nanti lo sakit, bocah
Gue bukan bocah kak!! gue udah kelas 11
Bocah kecil ya?!
dhlah musuhan
Maunya jadian
KEEP DREAMING!
Ada rasa kesal dengan cowok satu ini ternyata secara langsung dan lewat chat sama saja ya. Please gue ogah banget sama cowok itu, orangnya aja nyebelin banget tapi gimana ya terima ajakan-nya apa enggak.Malem pun tiba....
Dia melihat ponsel-nya banyak sekali notif dari seseorang entah itu dari siapa saat ia melihat pesan itu Naura pun jadi malas untuk membalas gimana tidak kesal seakan cowok itu selalu saja mengganggunya.
Kak Eral
p
Eh
On kek
Pnting
Mau tau gk
Permisi neng cantik
Gimana ya....
Nau, bsk sklh??
Udh tidur ya, nau??
Maaf ya nau mengganggu
Good night naura
Nau ini mau tanya
Tapi Naura mungkin dh tidur
Naura jlek, wake up
21.30Sial, udah malem malah di giniin sama Kak Eral. Naura hanya melihat dari notif nya mungkin malas untuk membalas pesan dari orang yang ga penting, lalu ia menaruh ponselnya dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVRAL & NAURA
Teen FictionKisah ini menceritakan dua insan yang saling mencintai tetapi terhalang oleh tembok yang luar biasa, LDR. iya BEDA AGAMA tapi SATU PERASAAN. #START : 06 NOVEMBER WATTPAD KE TIGA