One: First Date (chpter 1)

6 0 0
                                    

Happy Reading!!

••••

Tringgg

Bunyi Bel sekolah berbunyi, para siswa berbaris dilapangan untuk membaca doa santri..

Hari senin dimana sudah 3 hari sejak kejadian lalu bersama Carlos, jujur Verashié merasa canggung ketika ia tidak sengaja bertatap mata dengan Carlos.

Tak lama seluruh siswa disuruh balik ke kelas masing"

Siswa laki² pergi ke masjid untuk sholat dhuha dan siswa perempuan sholat dhuha dikelas masing masing

"Ver lo tau ga?, anjirr gila" Ayla tiba tiba menghampiri Verashié yang sedang memasukan mukena kedalam loker.

"kenapa?"

Ayla menyuruh Verashié duduk didekat kursi dan meja miliknya dan milik Verashié.

Fyi: Ayla dan Verashié duduk bersebelahan.

Ayla menarik tangan Verashié untuk duduk dibawah "lo tau ya, kemaren si carlos ya ngechat gw dia tu kaya ngirim video gitu terus dia ngechat lagi ya dia ngechat 'jadian yuu' akuteh kaget, eh taunya kata dia 'ga jadi' "

"Anjir si carlos?!! gila jir" Verashié menyeru, jujur dari hati dalamnya ia sakit mendengar hal itu tapi udah nasibnya..

"hooh sumpah" ucap Ayla.

Verashié hanya mengangguk dan kembali ketempat duduknya, Ayla merasa aneh, Verashié sadar namun ia diam saja.

5 Menit berlalu, pelajaran pertama sudah dimulai.

•••••

Bel Pulang sudah terdengar, Verashié langsung saja menggandeng tasnya.

Saat ia ingin pergi kekantin Bu Vivi wali kelasnya memanggilnya. ia berkata bahwa Verashié dan Carlos disuruh ke ruang kepala sekolah.

Kaget! itu yang dirasakan Verashié. "Bu?! ngapain bu? aku buat salah atau gimana bu??"

Bu Vivi hanya tertawa ringan, Ia menggeleng, "Ngga nak, ada deh ibu tunggu sini ya sambil cek suhu siswa lain, tolong cari carlos ya teh", Verashié hanya mengangguk meng-iyakan.

Verashié menuju kantin, Kantin Bu lida.
Tadi ia sempat melihat Carlos berjalan kearah situ, dan benar saja ketika Verashié masuk ia melihat Carlos.

Jujur saja Verashié deg-deg an untuk bilang ini, "hduu makin susah move on gw " batin Verashié.

"Carlos!" Panggil Verashié, Sedangkan carlos menoleh melihat kearah Verashié.

Verashié salting sendiri, tapi ia harus perfesional bukan?, "Kata bu Vivi lo sama gw dipanggil ke ruang kepsek".

Terlihat sekali ekspresi sangat kaget saat Carlos mendengar hal itu, " disuruh ngapain cok, gw ga salah apa apa deh "

"hayoloh shié shié sama Arnon abis ngapain" Sahut Ayla tiba", ya memang dia sudah ada disana sejak tadi.

Verashié menggeleng tidak tau. " Ga tau kata bu Vivi Disuruhnya gitu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Verashié.Carlos [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang