EPISODE: 02

818 55 3
                                    

LITTLE KIM FAMILY
a BTS X BLACKPINK Fanfiction
Kim Seokjin x Kim Jisoo

Genre: family, friendship, romace, AU
Chapter: EPISODE: 02
Original story by me [waffletetchim]

Harap bijak dalam membaca, para plagiat dipersilahkan meninggalkan part ini. Jangan lupa vote dan comment 💜

⚯ ⚯ ⚯

"Jimin, Taehyung ayo mandi dulu!" ajak Seokjin sambil mengejar Jimin dan Taehyung yang sedari tadi menghindar seperti kucing yang takut air.

"Tidak mau appa!" tolak Taehyung yang masih berlari lari mengelilingi apartemen mereka.

"Hap! Cha kita mandi Jiminie" ucap Seokjin yang berhasil menagkap Jimin.

"Andwaeee, chim gak mau mandi!" ucap Jimin sambil berusaha lepas dari gendongan Seokjin.

"Appa jangan bawa chim!" gerutu Taehyung sambil menarik narik kaki Seokjin. 

Tapi usahanya gagal, Jimin sudah digendong masuk kamar mandi oleh Seokjin.

"Tae pokoknya harus cari cara agar chim tidak jadi dimandikan oleh appa!" ucapnya pada diri sendiri, ia berpikir keras mencari cara yang ampuh untuk menyelamatkan Jimin. Hingga sebuah ide muncul di benaknya.

"Ah iya, rencana ini pasti belhasil!" tekad Taehyung lalu ia memulai rencananya.

"APPA! APPA! CEPAT KELUAR! ADA API APPA! TOLONG APPA!" teriak Taehyung panik, harus diakui Taehyung memang jago berakting seperti Seokjin.

"Hah ada apa? mana apinya?!" tanya Seokjin panik mencari keberadaan api, Jimin yang hanya memakai celananya dengan cepat berlari menyelamatkan diri.

"Appa mencari apa?" tanya Taehyung sambil terkekeh melihat Seokjin yang sangat panik.

"Wlee...appa memang mudah dibohongi hahaha" ucapan kemanangan Taehyung membuat Seokjin geram. 

Masa dengan mudahnya ia dibohongi oleh anaknya sendiri? Tapi jujur ia sangat panik tadi, ia takut Taehyung kenapa napa. Padahal banyak staff yang bisa menolong Taehyung jika memang ada api. Tindakan Seokjin tadi juga benar, jika ada api ia harus segera keluar menyelamatkan Jimin dan dirinya.

"Appa tidak suka kau berbohong Taehyung, appa tak pernah mengajarkanmu untuk berbohong sekalipun. Kau belajar dari mana?" tanya Seokjin serius.

Taehyung hanya menunduk takut, jika ayahnya sudah marah ia terlihat sangat menakutkan. Sedangkan Jimin merasa bersalah harus menyusahkan Taehyung sampai ia dimarahi sang appa.

"Appa jangan memalahi Taehyung, dia tidak belsalah. Ini salah Chim" ucap Jimin lirih.

"Tidak ada jelly untuk kalian berdua" final Seokjin tegas lalu pergi ke dapur meninggalkan Taehyung dan Jimin.

"Andwaee, jangan jellynya appa!" rengek Taehyung menjegah Seokjin mengambil semua jelly di laci.

Seokjin mengacuhkan rengekan Taehyung, ia hanya terus membuka laci lalu memasukkan semua jelly ke dalam plastik. Ia tak suka anaknya berbohong, ia juga tak pernah mengajarkan berbohong pada Taehyung. Belajar dari mana dia?

"Hiks appa jahat!" ucap Taehyung berlari ke kamar lalu menutup pintunya.

"Taetae!" panggil Jimin sambil mengejar Taehyung.

Jimin mengetuk keras pintu kamar berharap Taehyung keluar, tapi hasilnya nihil. Yang Jimin dengar hanya isakan Taehyung dibalik pintu.

"Appa...Taetae marah, eotteoke?" tanya Jimin. Sedangkan sang appa hanya terdiam menatap sebungkus plastik jelly yang ia mau buang itu.

[✔] LITTLE KIM FAMILY | JINSOO [ON REVISION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang