[𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝙸𝚅]

175 13 5
                                    

➣One piece fanfiction
➣Original story: Eichiro oda
➣Character ooc
𝘗𝘢𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨:𝘕𝘢𝘮𝘪𝘹𝘓𝘶𝘧𝘧𝘺

•───────•°•❀•°•───────•

•───────•°•❀•°•───────•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•───────•°•❀•°•───────•



Normal pov:

Tokk..tokk..tokk  Suara ketukan pintu
terdengar oleh seorang pria yang sedang berada di sebuah ruang yang lumayan besar,

"Siapa disana?" Ucap pria tersebut.
Aku Luffy, ada perlu apa ayah memanggilku?

"Masuklah Luffy, aku ingin sedikit berbincang dengan mu" Ucap dragon.
Ceklek... Suara gagang pintu dibuka perlahan,
Luffy mulai berjalan memasuki ruangan di mana ayah nya berada, sampai dia berada dihadapan ayah nya, Luffy pun bertanya..

Ayah ingin membicarakan apa dengan ku?
"Ada hal penting yang ingin ku bicarakan dengan mu, Dalam satu pekan kedepan aku harus pergi ke Perfektur Hokkaido untuk urusan pekerjaan,
Luffy bisakah kau mengawasi cabang perusahaan baru yang berada di Prefektur Kanagawa? hanya untuk sepekan kedepan"
Ucap dragon serius.
Kurasa aku bisa mengawasi nya untuk sepekan kedepan, karena jadwal kuliah ku kali ini tidak terlalu padat...

[Padahal banyak sekali tugas Luffy yang belum dikumpulkan, dia meng iyakan permintaan ayah nya karena ada seseorang yang spesial yang berada di Prefektur tersebut]

"Baiklah Luffy aku mengandalkan mu, jika ada keperluan perusahaan aku sudah menyiapkan uang di rekening mu"

"Serahkan saja padaku aku akan mengawasi perusahaan nya, ayah tak perlu khawatir"

Baiklah aku mengandalkan nya padamu Luffy, aku harus berangkat malam ini, jika kau memerlukan bantuan hubungi saja kakak mu sabo ataupun Ace kurasa mereka bisa membantu mu.

"Baik ayah aku mengerti kau bisa berangkat sekarang, Hati-hati lah di jalan"

Setelah perbincangan singkat mereka, dragon bergegas meninggalkan ruangan tersebut dan berangkat menuju bandara untuk pergi ke Perfektur Hokkaido bersama asisten nya yaitu Bartholomew Kuma.

LUFFY POV:

Huahh.. Akhirnya ayah sudah berangkat ke bandara, dengan ini aku bisa bebas berjalan jalan sesuka hati ku, kurasa tugas pengawasan ini aku akan menyerahkan nya pada Sabo karena tugas ku masih menumpuk..

Normal pov:

Luffy beranjak dari kasurnya dan membuka sebuah telepon untuk menggubungi seseorang,

"Moshi Moshi sabo.."

"Yo!.. Luffy kau ada perlu apa? "

"Sabo apakah sepekan kedepan kau senggang?

CITY LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang