00

1.8K 129 6
                                    


Sunggingan senyumannya semakin tertarik sesaat, ia menemukan sebuah pemandangan begitu menggairahkan di kejauhan sana.

Sepasang dua adam setengah telanjang tengah berciuman panas, menyalurkan hasrat dan cinta secara bersamaan.

Si submissive manis sudah melebarkan tungkainya, mempersilakan milik sang dominan yang akan memporak-porandakan tubuhnya.

Beruntung baginya, ia tidak pernah meninggalkan smartphone legam yang selalu berada di saku celana bahannya. Kamera smartphone-nya sudah mengarah pada sepasang adam, dan merekamnya untuk ia nikmati di lain hari.



Nggh, hyun-hyunjinahh, jangan disinih~

Hyunjin mengecup bibir tebal kesukaannya itu. "No one's know here, babe." Bisik Hyunjin menenangkan, kepala penis sudah siap berada di lubang senggama milik kekasihnya.

"Don't worry babe, moans my name. Cupp~"

Pekikan submissive terpendam oleh ciuman menuntun dari dominan, sedangkan di bawah sana sudah tertanam sempurna dengan begitu mudah.

Kedua belah bibir mulai melumat panas, menyesap dan menggigit sedikit agar menjadi teman sensasi dalam sesi bercinta mereka kali ini.

Ternyata rapper bisa bersuara layaknya vokalis juga, ya?

Semua sesi bercinta mereka terekam jelas di smartphone milik seseorang yang telah merasa panas dingin. Sayang sekali, ia masih single.





———next-⟩⟩⟩

Sudah ku atur pembacanya (18-25y.o) mungkin kalau akun mereka under that ages takkan di pertemukan the book of full sins.

⚠️ content warning ⚠️
bxb, mature area, paraphilia, thriller.

CAM-ERA   |   JaemSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang