01

22 2 0
                                    

Masuk akal nggak sih ada orang yg tiba tiba masuk ke dunia novel, baru aja selesai namatin cerita nya ditinggal tidur eh bangunnya udah beda dunia, dan parahnya malah masuk dunia novel, memang masuk akal yah?

Emang agak aneh sih tapi ini nyata lohh, buktinya gue sekarang masuk ke dunia novel beneran, novel yang gue baca tadi malam sekarang jadi tempat tinggal gue.

Sudah seminggu gue disini dan gue nggak kenal siapapun bahkan para tokoh nya aja gue belum pernah liat, cuman tau nama sama ciri ciri fisik doang.

Kita flasback ke seminggu yg lalu ya pada saat datang kesini.

1 minggu yg lalu

"Duh keras banget bantal gue rasanya kaya tidur di tanah deh mana dingin lagi, selimut mana selimut?"

Gue yg masih setengah sadar merasa nggak nyaman banget sama kasur gue serasa ada yg aneh pengin bangun tapi malas

"Dek.. dek bangun.. kenapa tidur disini? Nanti kamu sakit loh"

Gue ngerasa ada yg nepuk nepuk bahu gue, setelah gue buka mata kaget banget ini bukan kasur tapi di kuburan, jantung gue langsung berdetak kencang rasanya gue kayak anak ilang

"Kamu nggak papa, muka kamu pucat, kamu kenapa nggak pulang? Keluarga kamu udah pada pulang loh"

Gue noleh ke orang tadi yg mandang gue khawatir "Pak saya dimana yah kok bisa ke kuburan? Ini kenapa pak?"

"Lohh kamu lupa yahh ini kan makam ayah kamu, beliau baru saja habis dikubur"

"Hah ayah saya, tapi kan saya nggak punya orang tua" Jawab gue karena aslinya gue anak yatim piatu orang tua gue udah meninggal, gue aja sekarang hidup sendiri setelah keluar dari rumah tante gue karna nggak mau repotin mereka lagi

"Sepertinya kamu banyak pikiran jadi sedikit bingung yah, mendingan kamu pulang ini sudah hampir malam"

"Tapi saya nggak tau rumah saya dimana?"

Panik banget serius tiba tiba kebangun dikuburan dan gue nggak tau di mana ini rasanya kaya beda tempat, gue juga ngerasa ini bukan gue dan gue ngak kenal gue ini siapa.

"Kok bisa lupa rumah sih? Kalau gitu kamu hubungi keluarga atau teman kamu saja suruh mereka jemput"

Gue ngangguk aja tenang tenang ini pasti cuma mimpi nggak benar benar nyata, gue cek hp di kantong ternyata ada sekarang tinggal cari kontak yg mau dihubungin tapi siapa?

Adella, Rara, Novan, ka Raya, Mama Devi, Tante Yumi, Om Tiger, my love.
Di antara mereka siapa yg gue hubungin yah apa kontak yg namanya 'my love' kayaknya ini pacar pemilik tubuh ini.

Gue udah telpon dua kali tapi nggak diangkat juga setelah panggilan ketiga baru diangkat "hallo, gue boleh minta tolong nggak?"

"Hmm kenapa?"
Nih orang kenapa dah dingin banget ngomongnya

"Bisa jemput gue dimakam ayah? gue nggak ada kendaraan untuk pulang, mau nggak? tolong yahhh"

"Apasih manja banget tinggal pulang aja kan naik taksi"

"Kenapa sih nih orang jutek banget, kalau tahu rumah mah gue bakal pulang sendiri kali nggak bakal minta tolong" Gumam gue kecil

"Disini nggak ada taksi yg lewat lagian udah sore gue takut pulang sendirian"

"Ck dasar nyusahin, yaudah gue jemput tunggu situ!"

Baru aja gue mau ngeiyain tapi keburu di matiin hp nya.

Sambil nunggu dia gue duduk aja di kursi depan pemakaman

Tin tin tin
Gue noleh ke asal suara ada seseorang yg datang ngelihat ke gue tapi gue nggak kenal jadi cuman natap dia doang.

Unknown Life (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang