Crush (Dobby Yujin)

25 2 0
                                    

Sebenarnya ini sangat lazim di sekolah mana pun. Apabila bel masuk berbunyi gerbang depan sekolah pasti akan ditutup oleh satpam penjaga. Dan bagi siswa yang terlambat tidak akan diizinkan masuk ke sekolah.

Di sekolah ini juga berlaku demikian. Tapi ada satu jalan rahasia yang biasanya dilewati anak-anak yang terlambat masuk sekolah. Agar tetap bisa masuk ke kelas. Jalan ini langsung terhubung ke belakang gudang sekolah.

Sebenarnya tidak bisa disebut jalan sih. Karena ini adalah celah dari runtuhan tembok di belakang sekolah. Hanya orang-orang tertentu saja yang tau keberadaan celah ini.

Dan salah satunya adalah Yuna, teman dekat Yujin.

Yuna si cewek bar-bar itu pernah memberi nya informasi mengenai celah ini, tapi Yujin tidak pernah memperdulikan. Karena dia sangat yakin selama bersekolah disini dia tidak akan pernah lewat sana.

Yujin merasa dia adalah siswi teladan yang tidak akan pernah terlambat.

Tapi nyatanya hari ini dia harus mencabut kepercayaan diri nya itu.

Karena sekarang Yujin sedang berusaha untuk tidak ketahuan saat melewati lorong-lorong kelas. Sehabis dia melewati celah rahasia itu. Jangan sampai dia kepergok oleh guru, karena usahanya untuk melewati satpam sia-sia jika dia berpapasan dengan guru.

Saat Yujin sedang berjalan mengendap-endap ke arah pintu kelas, seseorang datang dan berdiri menutup pintu di depannya.

"Kamu ngapain disini? ngikutin aku?" Tanya orang itu yang ternyata dia adalah teman sekelasnya, Doyoung

Yujin melotot melihatnya, "siapa yang ngikutin kamu, minggir!!"

"Kamu naksir ya sama aku?" Tanya lelaki itu lagi

"Enggak, minggir deh aku mau masuk"

Karena tidak sabar, Yujin menggeser nya dan masuk ke dalam kelas.

Di kelas Yujin langsung di sambut oleh teman sebangku nya.

"Yujiiiin....., kirain kamu gak akan masuk tau. Aku dah sedih ngebayangin bakalan sepi banget kalo kamu gak masuk hari ini"

Setelah meletakkan tas dan buku di laci, Yujin mengambil ancang-ancang untuk bercerita dengan Yuna. Tapi terlambat Yujin tidak sempat bercerita karena guru kelas mereka lebih dulu datang.

💓💓💓

"Jadi gara-gara kak Soojin hari ini kamu terlambat?" Tanya Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi gara-gara kak Soojin hari ini kamu terlambat?" Tanya Yuna

Yujin mengangguk sebal "Lihat aja nnti dia bakalan aku bales, biar kapok" Yujin meremas kotak susu yang tadi dibelinya

"Btw kamu dah tau belum jin kalo hari ini jam bahasa nya di ganti?"

"Udah"

"Bagus lah, soalnya tadi banyak banget anak yang ketinggalan buku nya. Aaduuuhh.... aku ke kamar mandi dulu ya"

Wonderland (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang