prolog

4.2K 215 9
                                    

"siniii ikut gw"ucap seorang menarik tangan seorang gadis yang sedang berkaca dengan jepit bunga di rambutnya.

"CK apasiiiii dina"bukanya menjawab gadis bernama Dina itu menarik gadis yang sedang berkaca

Gadis berjepit bunga itupun hanya pasrah saat sahabat satu satunya itu menariknya,sampai di belakang sekolah.

"Ngapain sih kamu ngajakin aku kesini?"tanya gadis itu terlihat kesal.

"Gpp, cuman mauu minta tolong ambilin mangga yang ada di atas sana"ucap Dina menunjukan mangga yang tepat di atas pohon itu, membuat gadis berjepit bunga membulatkan matanya.

"apa!,Dina kamu gila?,mana bisa aku naik kesana"ucap kesal gadis itu membuat Dina jengah.

Gadia berjepit itu sangat tidak terima bagaimana bisa dirinya yang cewek memanjat pohon setinggi itu,mana pakai rok lagii ah sudahlah.

"Pokoknya gw enga mau tau CASSANDRA MARVA,ini semua permintaan kakak gw yang lagi hamil,gara gara Lo kemarin ngilangin kucing kesayangan kakak gw sekarang dia ngidam dan Lo harus yang nuturin permintaannya itu"ucap Dina kesal membuat Sandra merasa tak enak.

"Iyaaa aku tau aku salah,tapikan ngak harus naik pohon mangga yang tingginya enggak ngotak din"bujuk sandra memelas.

"Ngak bisa Lo harus tanggung jawab"kekeh Dina membat Sandra frustasi.

"Huh iya iya aku naik"pasrah Sandra.

Lalu Sandra mengambil tangga untuk menaikki pohon mangga itu tapi saat mengangkat tangga itu dirinya tidak kuat lalu menatap Dina dengan memelas tapi dihiraukan Dina membuatnya pasrah lalu berusaha sendiri mengambil tangga itu,dengan susah patah akhirnya Sandra bisa membawa tangga itu di dekat pohon.

Dengan kaki sedikit gemetaran Sandra menaiki tangga itu dengan hati hati saat sudah sampai diatas tanggga dirinya melihat kebawah lalu menelan ludah kasar, dirinya sangat pasrah kalau dirinya jatuh,palingan hanya patah tulang pikirnya.

Sandra mengambil beberapa mangga lalu di tangkap oleh Dina yang dari bawah memegang tangga,karna gemetaran Sandra asal melampar mangga itu alhasil buah itu terjatuh lumayan jauh dari posisi tangga.

"Jangan jauh jauh Sandra lemparnya"teriak Dina diangguki Sandra lalu Dina berlari mengambil mangga itu.

Pada saat itu juga entah dari mana tiba tiba terdapat bola basket yang terlempar lalu mengenai tangga yang di naiki Sandra membuat Sandra oleng.

"AAAAAAA"teriak Sandra saat mulai terjatuh Dina yang melihat Sandra tergeletak dengan darah mengalir di kepalanya pun berteriak histeris.

"SANDRA"teriaknya lalu menghampiri Sandra mulai tergeletak.

"Sandra san,bangun san"ucap Dina menepuk pipi sandra.

"Dinaa"lirih Sandra yang masih setengah sadar,Dina yang mendengar lirihan Sandra pun langsung berdiri dan pergi untuk meminta bantuan.

Tapiii sudah terlambat karna sejak Dina pergi untuk meminta bantuan Sandra sudah pergi yang artinya sudah meninggal.

°°°°

Di hujan yang sangat deras Seorang gadis mengendarai motornya dengan kecepatan sangat tinggi,telfon yang terdengar dari handphonenya dihiraukannya karna rasa sakit hati yang dia rasakan.

Flashback

Cia sedang jalan jalan ditaman tapi tiba tiba dia mendengar suara seseorang yang dia kenal

"Kak sampai kapan hubungan kita diam diam kayak gini"tanya seorang gadis.

"Emmm iya jel,tunggu aku putusin cia yah"ucap laki laki itu mengelus suray rambut gadis itu

Yakk mereka berdua adalah medusa eh maksutnya jelita lika hasna adik tiri cia dan kenzo fernadez kekasih cia.
selama 1thn ini mereka menjalin hubungan di belakang cia lebih tepatnya selingkuh ups.

Karna sudah tidak tahan akhirnya cia melabrak mereka dengan kesal marah campur aduk.

"Knapa ngak sekarang aja,mutusin gw"sengit cia dengan sinis menghampiri mereka.

Lita dan ken sangat kaget melihat cia didepan mereka tapi tetap berusaha tenang.

"Wahhh ada kakak tersayang,bagus deh kalau udah tau duluan"ucap lita dengan senyum mengembang

"Litaaaa"geram ken melihat keberanian lita.

"Kenapasih kak biarin cia tau toh kita saling cinta"

"Sling cinta?"tanya cia tak percaya

"Iya,tanya aja sama ken,iya kan sayang"ucap lita menatap ken

"Ken bilang sama gw kalau ini ngak bener"teriak cia menatap Ken meminta penjelasan cia lalu menatap lita
"Bilang sama gw kalau yang dikatain orang ini,enggak bener"ucap cia menunjuk lita

"Bener yang di ucapin lita,kalau gw sama lita emang saling cinta"Ucapan Ken membuat cia menatap Ken kaget.

"Kenapa lo ngelakuin ini hah kita udah pacaran selma 2thn"
"Kenpa lo ngehianatin gw kayak gini hah"ucap cia menangis ken yang melihat cia menangis kaget selama ini cia yang tomboy bisa menangis pikir ken

"Sorry ci tapi jujur gw udah ngak sayang sama lo,gw cinta sama lita"

"Kenpa sih ken lo ngelakuin ini gw salah apa sama lo"lirih cia.

"Kakak tanya kenapa kak Ken ngelakuin ini?,Kakak mikir dong mana ada sih cowok suka sama kakak yang tomboy abisss,yang ada ilfil tau ngak"sinis lita membuat cia menahan amarah

"LO LO DIEMMM"bentak cia menunjuk pada lita membuat sang empu kaget

"LO APA APAAN SIH BENTAK BENTAK LITA"teriak marah ken tak terima membuat cia kaget,selama bertahun tahun baru pertama kali melihat ken Semaraj ini padanya.

"Ken lo belain dia?"tanya cia tak percaya

"Iyalah dia pacar gw,sepantasnya ge belain dia"

"Tapi gw juga pacar Lo Ken"lirih cia

"Gw ngak peduli intinya kita putus "ucap Ken dengan lantang,bagai di sambar petir CIA bnr bnr sakit hati dengan perkataan Ken.

"Hah ok,lo mau putus?kita putus"
"gw cuman ngak nyangka aja sama lo lit gw selalu angep lo yang pertama,gw yang selalu ngalah demi Lo,gw ngeralin papa gw benci sama gw demi biar sayang sama Lo,tapi Lo malah nusuk gw kayak gini?"ucap Liza tak percaya
"Dan lo ken,lo adalah laki laki berengsek kedua selain papa gw,gw angep lo sebagai penganti papa gw tapi apa lo sama sama bajingan kayak papa gw"lirih cia meninggalkan mereka dalam keheningan.

Flasbeck off

Karna mengingat hal menjijikkan itu lita menjadi tidak fokus mengendarai motor yang dia kendarai alhasil dari arah depan cia tidak sadar ada truk besar menuju dengan cepat sampai,,,,.

Brukkkk

Badan cia terguling guling di aspal,kening yang mengeluarkan darah,saat ini cia hanya pasrah dirinya menutup mata pelan.

"Gw ngak kuat,biarin gw pergi tuhan,gw capek"lirih cia lalu menutup matanya.

°°°°°°

Halloo setuju ngak kalau cerita ini direvisi hehehe.

Entah kenapa kurang suka sama cerita yang kemarin jadiiiii aku mauuuu revisi cerita ini besar besaran.

Jangan lupaaa di baca sampe end ok👍💗

I'm Not Valencia (Selow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang