Hay gaess!!🤗🥰
Pertama banget nih aku bikin cerita. Plis jangan dihujat, disayang aja boleh😕 Ngga dengg!😆
Karna author nya anak baru, jadi masih butuh saran dari kalian nih. Yang merasa cantik dan ganteng monggo ditunggu saran dan kesannya yakk😂
HAPPY READING GAYSS!!
***
SMA Pelita Bangsa merupakan sekolah yang memiliki peraturan yang ketat. Telat sedetik saja dari bel sekolah akan langsung menghadap sinar matahari.
Pagi ini adalah jadwal upacara yang sialnya beberapa menit lagi akan dilaksanakan.
"Pak lebih cepet dong, luna bisa telat ini." Keringat di pelipis alluna mulai bercucuran. Bukan karena AC mobil nya tidak berfungsi. Dia sedang panik. Masalahnya dia hari ini kesiangan dan lebih menjengkelkan nya lagi sekarang dia harus terkena macet.
"Aduhh maaf non luna, didepan masih macet. Mobilnya ngga bisa gerak" Pak doyok supir alluna juga ikutan panik karena merasa tidak enak dengan majikannya tersebut
Alluna mengkerut kan dahinya mulai berfikir cepat agar dia bisa selamat untuk hari ini.
"Yaudah deh pak, luna berhenti disini aja. Tinggal dua pengkolan juga. Nanti bilang aja ke ayah kalo pak doyok nganterin luna sampai gerbang"
"Tapi non.."
"Udah pak ngga papa pak, luna buru buru nih. Makasih ya pak" Alluna yang sudah panik karena waktunya yang mepet pamit ke pak doyok dengan buru buru.
Alluna berlari sekuat tenaga dengan kakinya yang pendek itu. Entah mengapa dia merutuki nasibnya yang memiliki postur tubuh mungil.
Ketika melewati pengkolan pertama, secercah harapan pun mulai terlihat. Dia melihat abang ojek pengkolan sedang mangkal disana
"Bang..bang.. anterin saya dong bang..ke SMA Pelita Bangsa bang. Urgent bang urgent" Dengan nafas yang masih tersenggal senggal, alluna langsung naik ke motor abang nya tanpa pikir panjang.
Lelaki yang dipanggil bang itu hanya mengerutkan dahi tanpa berkata apa apa dan langsung melajukan motornya ke tempat yang diminta.
Selama perjalanan yang singkat itu tidak ada obrolan yang terlontar dari keduanya. Ketika sudah mendekati gerbang sekolah , alluna heran kenapa abang ojeknya itu main masuk ke sekolahan nya. Kan dia cuma minta diantar sampai depan gerbang.
"Bang bang, ngga ada niatan buat mangkal disekolah kan? Mana boleh parkir disini bang." Alluna masih terheran heran
"Lu mau masuk apa mau dihukum sama guru bk?" Ucap lelaki itu datar
Lelaki itu langsung melepaskan helmnya dan langsung masuk meninggal kan alluna yang melotot kaget melihat nya.
"Astaga tu orang sekolah disini? Ya ampun luna lu kok bego sih. Malu maluin banget. Gimana kalo nanti ketemu dia lagi, mau ditaro mana muka cantik gue!" Gerutu alluna malu
Jangan salahkan alluna jika dia mengira lelaki tadi itu abang ojek. Karena dari penampilannya yang memakai jaket hitam dan helm full face yang menutup keseluruhan wajahnya, itu membuatnya persis abang ojek yang biasanya mangkal di pengkolan.
Kring... Kring...
Belum juga selesai keterkejutan nya, hal yang ditakutkan dari tadi akhirnya terdengar. Untung saja alluna tepat waktu, jadi untuk hari ini dia aman dari ocehan bu dian selaku guru bk disekolahnya.
Alluna segera masuk ke ruang kelasnya untuk meletakkan tas dan bergegas ke lapangan untuk mengikuti upacara.
"Loh loh, topiku mana?" Kaget alluna ketika membuka tasnya tidak terdapat topi sekolah nya
"Na, ayo buru. Bu dian udah operasi keliling noh" Teriak killa temannya dari depan pintu kelas
"Aduhh gimana dong topi gue ketinggalan kil" Entah mengapa alluna merasa dikutuk hari ini karena merasa sial sejak tadi
"Lah, lu ada ada aja sih na" Killa jadi ikut panik
"Cari pinjeman aja na, kali aja ada yang bawa topi dua" Killa memberi saran yang langsung diangguki oleh alluna.
Mereka berdua berlari keluar lapangan menanyakan teman teman nya apakah memiliki topi lebih. Belum sempat mendapatkan topi yang diharapkan, sudah ada yang meneriaki namanya terlebih dulu.
"Alluna!"
"Dimana topi sekolahmu?!"
"Tamat sudah riwayatmu na.. "
***
Wah gimana nih menurut kaliann?
Ada yang kepo ngga sama ceritanya?
Atau kepo sama author nya wkwk😂Author menampung saran dan kritik dari teman teman semua, jadi jangan sungkan sungkan buat komen yaa.
Author tungguin pokoknyaa, jarang2 kan ada yang ditungguin ketikannya wkwk.Ok thank you gayss🥰
Jangan lupa vote dan komennya
Tungguin next chapter nya yaa👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Anastasya Alluna
AléatoireAnastasya Alluna terkenal sebagai siswi yang periang dan murah senyum. Dari sifatnya itu lah gadis cantik yang berperawakan mungil ini banyak disukai oleh teman temannya dan juga lawan jenisnya. Hidup nya baik baik saja disekolah sebelum adanya muri...