Universitas Yonsei adalah Universitas terbaik ke 4 di Korea Selatan. Banyak mahasiswa yang rata-rata masuk ke Universitas ini lantaran ingin bersosialisasi dengan orang asing. Tak heran mengapa sebagian dari mahasiswa di Universitas Yonsei merupakan warga asing.
Pagi ini para mahasiswa Universitas Yonsei menjalani pembelajaran seperti hari-hari biasanya. Namun ada beberapa kelas yang tidak belajar lantaran pada dosen sedang mengadakan rapat akhir bulan dan kebetulan pagi ini kelas Haruto kosong lantaran dosen yang mengajar ikut dalam rapat akhir bulan.
"Haruto, nanti pulang ngumpul di basecamp lagi gak?" tanya seseorang pada Haruto yang sedang memainkan ponselnya. Haruto sebenarnya sedang mengirim pesan kepada pacarnya ia ingin memberitahu jika ia tidak bisa pulang bersama nanti.
"Ya kita akan ke basecamp nanti, jangan lupa suruh yang lain datang."
"Yaelah kan ntar ketemu juga di kantin To. Btw Hana udah lo kasih tau?" Tanya Jeongwoo pada Haruto. Ya orang yang dari tadi bersama Haruto itu adalah Jeongwoo teman akrabnya.
"Udah"
Cho Hana atau panggil saja Hana yang merupakan pacar dari Watanabe Haruto atau Haruto. Ia baru saja menerima notifikasi pesan dari pacarnya.
Haruto Bawel 🦙
___________________________"Chagiya pulang nanti bareng sama Yujin aja yah aku nanti ada urusan sama anak-anak lain"
Hana hanya bisa menghela nafasnya. Padahal Hana ingin mengajak Haruto sepulang kuliah nanti makan direstoran cabang baru milik ibunya, yang baru buka hari ini. Hana sebenarnya tau apa yang akan dilakukan oleh Haruto sepulang kuliah nanti. Ia tau jika Haruto akan berkumpul bersama dengan ke 4 temannya di Basecamp yang mereka namain dengan T5
Yujin temannya Hana yang sedang membaca buku pun melihat saat Jesun menghela nafasnya. Ya Hana dan temannya itu sedang berada di perpustakaan.
"Waeyo Hana...ya?"
"Ani...Haruto oppa mengirimkan ku pesan katanya aku pulang bareng sama kamu aja nanti Yujin..na""Loh... memangnya Haruto mau kemana sepulang kuliah nanti?" Tanya Yujin
"Hm...biasa ke Basecamp ngumpul sama anak-anak T5 paling mau bahas rencana balas dendam buat berantem sama anak Universitas lain" Ujar Hana. Ya Hana tau Haruto dan teman-temannya akan balas dendam sama anak-anak geng dari Universitas lain. Lantaran dua hari yang lalu Junghwan salah satu teman Haruto mengalami babak belur sepulang dari kuliah karena bertemu dengan anak-anak geng itu. Alhasil anak-anak T5 tidak terima dan ingin balas dendam pada mereka.
"Hm Hana...ya, aku ingin tanya sesuatu tapi jangan tersinggung yah, apa kau tidak risih pacaran dengan Haruto yang hampir setiap saat berkelahi terus?"
Hana pun terdiam. Sebenarnya Yujin bukan orang pertama yang bertanya seperti itu, hampir rata-rata teman sekelas Hana pernah menanyakan hal yang sama lantaran Haruto pacarnya itu seorang bad boy. Hampir setiap hari Haruto dan teman-temannya selalu berkelahi lantaran ada saja orang yang mencari masalah dengan mereka. Hana tau mereka juga tidak akan berkelahi jika tidak ada yang mencari masalah dengan mereka, hanya saja diluar kampus ada saja geng dari Universitas lain yang selalu mencari masalah dengan T5.
Hana sebenarnya juga sudah lelah dengan kelakuan Haruto saat ini, ia dan Haruto sudah berpacaran sejak mereka masih SMA di SOPA kelas 12. Waktu SMA Haruto sebenarnya bukan siswa yang suka berkelahi justru Haruto adalah siswa yang rajin dan selalu mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya, namun entah mengapa semenjak lulus SMA semuanya berubah. Haruto jadi sering berkelahi semenjak bertemu dengan ke 4 temannya sewaktu mereka masih kecil. Dan hal itu makin menjadi setelah mereka kuliah di Universitas yang sama hingga akhirnya mereka membuat grup T5.
T5 sebenarnya sangat terkenal di Universitas Yonsei, bahkan banyak yang takut pada T5 biarpun sekali itu senior di kampus mereka juga takut pada T5. Kenapa? Karena salah satu dari T5 adalah anak dari Donatur Universitas Yonsei. Lalu siapakah orang itu? Orang itu adalah Watanabe Haruto. Ya, orang itu Haruto pacarnya Hana sendiri. Itulah mengapa T5 tidak pernah mendapatkan surat panggilan orang tua atau mendapatkan surat peringatan lantaran Rektor di Universitas Yonsei pun tidak berani pada T5.
Karena jika mereka melakukan hal itu bisa saja orang tua Haruto akan mencabut Donasi yang mereka berikan kepada Universitas Yonsei. Dan tentunya Rektor Universitas Yonsei tidak akan membiarkan hal itu terjadi.
"Hana...ya mian aku bertanya seperti itu"
"Ah...gwenchana Yujin..na sebenarnya ada saja pikiran ku ingin memutuskan Haruto tapi aku tidak bisa melakukan itu" ucap Hana.
"Waeyo?"
"Karena jika aku memutuskan Haruto... dia akan bunuh diri Yujin..na"
"M-mwo bu-bunuh diri tapi kenapa?"
Hana pun melihat jam tangannya dan menunjukkan bahwa sebentar lagi akan istirahat.
"Akan ku ceritakan nanti sepulang kuliah sekarang kita istirahat dulu" ucap Hana sembari beranjak dari tempat duduknya. Sedangkan Yujin masih terkejut atas perkataan Hana tadi.
Suasana dikantin saat ini sangat ramai banyak mahasiswa yang mengantri makanan dan ada juga yang lebih memilih belakangan karena malas mengantri. Lagian menurut mereka hari ini tidak akan belajar lantaran para dosen sedang sibuk jadi tidak apa-apa jika berlama-lama dikantin. Sama hal nya dengan Hana dan Yujin yang memilih untuk duduk di pojok kantin mereka hanya membeli minuman saja bukannya tidak ingin makan. Tapi mereka juga malas untuk mengantri dan berdesak-desakkan untuk membeli makanan.
Yujin yang asik membaca buku novel menggerutu kesal karena akhir dari novel itu sad ending.
"Yahh kenapa jadi sad ending sih..."
Hana yang sedang minum pun melihat Yujin.
"Ya..sudah ku bilang kemarin jangan baca novel itu tapi kau keras kepala tetap mau membacanya aku sudah pernah membaca novel itu akhirnya sad ending."
Yujin tidak menjawab perkataan Hana dia masih kesal dengan novel yang ia baca tadi, dia pun langsung meminum minumannya. Saat minum mata Yujin tidak sengaja melihat Haruto dan teman-temannya masuk ke kantin.
Seketika suasana kantin pun terasa tidak seramai ketika Hana dan Yujin datang. Hana yang bingung pun langsung menoleh kebelakang. Dan ya ia melihat Haruto dan teman-temannya. Hana pun langsung kembali menghadap Yujin. Yujin yang melihat hal itu bingung.
"Kenapa kau tidak memanggil Haruto kemari?"
"Ah...kau tau kan Yujin..na aku tidak suka jika Haruto bersama teman-temannya itu"
Hana sebenarnya bukan tidak mau memanggil Haruto hanya saja dia tidak suka dengan keempat temannya Haruto itu. Karena menurut Hana mereka lah penyebab yang membuat Haruto berubah menjadi seorang Bad boy.
Yujin pun kembali melihat Haruto dan teman-temannya yang masih berdiri. Seketika mata Haruto melihat ke arah tempat duduk Yujin dan Hana....
Annyeong Yeorobun Kurang Panjang Yah Part 1 Nya???
Hehe Mianhae Soalnya Aku Buru-buru mau publis jadi part 1 rada pendek dulu ceritanya.
Btw Gomawo karena udah mau baca cerita ini 😊😊😊
Sampai ketemu di part selanjutnya
🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Bad Boy
Teen FictionCast : Cho Hana : Watanabe Haruto : Park Jihoon Cerita ini asli dari pemikiran si penulis, jika memang ada cerita ini memiliki kemiripan dengan cerita orang lain. Mungkin itu hal yang di luar dugaan.