Prolog

5K 416 43
                                    




" Selamat Pagi " Sapa Kakashi dengan begitu berwibawa. Pria berambut abu-abu itu merupakan seorang Dekan yang sangat disegani. Justru hal kebalikan terjadi , dengan penuh senyuman Kakashi Hatake masuk ke kelas mereka semua hingga menimbulkan sebuah tanda tanya.

Tidak biasanya. Apakah ada sesuatu yang penting?

" Pagi " Sahut mereka masih dengan rasa penasaran yang sangat tinggi.

" Hari ini kalian kedatangan teman baru. Dia adalah mahasiswi pindahan dari Osaka, Sakura Haruno namanya. Silahkan masuk " Pintu ruang kelas mereka terbuka, mahasiswi pindahan? Biasanya Konoha University tidak menerima murid pindahan ditengah-tengah semester.

Wanita itu pasti punya koneksi sehingga bisa melakukan hal seperti itu. Nama belakangnya saja Haruno, jangan heran kalau keluarga berpengaruh itu bisa melakukan apapun di Negara ini.

Tapi bukan hal tersebut lah yang menjadi perhatian mereka. Tapi kecantikan dari wanita yang kini berjalan menuju pria berambut abu-abu yang terus saja tersenyum. Tubuhnya tinggi, kulitnya putih bersih, wajahnya bersinar, belum lagi rambutnya yang panjang dan mencolok dengan warna pink itu.

Mereka semua tampak antusias dengan kecantikan sang mahasiswi pindahan. Kelas unggulan yang diisi oleh sepuluh mahasiswa dan sembilan mahasiswi dengan kecerdasan diatas rata-rata itu tiba-tiba saja berubah ricuh. Hanya satu orang yang tampak tidak tertarik, siapa lagi kalau bukan Sasuke Uchiha.

" Ayo perkenalkan dirimu Sakura " Ucapnya dengan manis. Sakura menatap pria berambut abu-abu yang merupakan kenalan dari kakaknya hingga ia bisa pindah kesini. Lalu pandangannya tertuju pada teman-teman yang berada dikelas ini.

" Terima kasih Tuan Hatake " Balasnya dengan senyum lebar.

" Sensei saja " Beberapa mahasiswi bersorak rusuh karena kesal. Bagaimana tidak kesal , Kakashi itu terlihat sekali tebar pesona dengan mahasiswi pindahan.



Para mahasiswa tampak menopang dagu. Tidak terkecuali, Neji, Gaara, Obito, Shishui, juga Kiba yang masih jomblo. Mereka semua menatap si cantik yang tengah berdiri didepan kelas dengan penuh minat.

Sai, Shikamaru juga Naruto hanya bisa diam ditempat. Dikelas ini ada kekasih mereka yang siap meninju wajah masing-masing sampai tidak terbentuk kalau ketahuan memandang wanita canitk lain penuh minat. Naruto menyenggol kursi Sasuke yang duduk didepannya.

Sasuke itu harusnya mencoba lebih terbuka dengan yang namanya wanita. Pria itu sudah dua puluh satu tahun, dan seumur hidupnya itu Sasuke masih menjomblo.

" Perkenalkan namaku Sakura Haruno, mohon bantuannya untuk mengejar beberapa mata kuliah yang tertinggal " Suara Sakura itu sangat halus. Sasuke tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan.

" Sas, jomblo kan? " Tanya Sai. Sasuke yang tadinya sibuk membaca tiba-tiba saja mendongak. Sai langsung gelagapan begitu Sasuke memberikan pandangan tajam kepadanya.

" Ampun Sas, Sakura kan cantik " Kericuhan dimeja Sasuke membuat pandangan mata Kakashi tertuju pada mereka. Kakashi menyentuh bahu Sakura untuk menatap meja kosong disebelah Sasuke.

" Duduk disamping Sasuke mau? " Tanyanya pada Sakura. Kakashi ingin sekali menjitak kepala Sasuke, tapi Sasuke merupakan anak kepala yayasan.

" Sepertinya hanya meja itu yang kosong " Sakura tersenyum pada pria bernama Sasuke itu. Tapi tidak ada tanggapan apapun selain dengusan kesal.

Sakura berjalan menuju tempat Sasuke. Selama anak pindahan itu berjalan menuju mejanya yang ada dibarisan tengah nomer tiga dari depan, beberapa anak perempuan terpesona oleh kecantikannya termasuk Karin, Ino, Hinata dan Temari.

" Perlakukan Sakura dengan baik Sasuke, dia sudah memilih untuk duduk disamping kamu " Hanya sebuah anggukan kecil yang diberikan Sasuke pada Kakashi. Pria itu terlalu mengaturnya ini dan itu sampai-sampai Sasuke tidak tahan lagi berada disini.






..to be continue..

My Cold Boyfriend (Sasuke x Sakura) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang