"Ini jiho oleh-oleh buat kamu"
Jiho melotot kaget, "aduh ma, nggak usah repot-repot" Gak enak asli.Mana BANYAK BANGETTT.
"Apa sih nak? Nggak repot kok, minta Amir taroh di mobil aja ya sekalian mama kasih juga punya dia, buka di rumah aja ya biar surprise haha"
"Jaehyun sama brian juga dapet kok"
Ya, sekarang mereka lagi di rumah orang tuanya jaehyun. Tepat saat mama jaehyun sama papanya jaehyun balik dari liburan.
Ini juga pertama kalinya jiho kesini, rumah yang konon katanya tempat dimana jaehyun dibesarkan.
Bahkan ini jauh lebih besar dari rumah jaehyun yang sekarang, nggak heran sih. Sampai jiho tuh merhatiin sekitarnya dari tadi.
Tapi, ada yang menarik perhatiannya daritadi. Ada figura segede gaban di ruang tengah.
Ada foto keluarga, mama papa jaehyun dan jaehyun. Tapi, ada dua lagi laki-laki yang jiho sendiri masih asing.
"Oh?" Mama jaehyun kayaknya tau arah matanya jiho.
"Itu adek sama kakaknya jaehyun"
Oh?
Adek sama kakak?!
Jiho kok baru tau?
"Adeknya jaehyun lagi sekolah di luar negri, lebih muda lagi dari kamu jiho"
"Kalau kakaknya jaehyun, dia lagi ngurusin usaha kami yang di luar negri juga"
Jiho yang baru ngerti cuma bisa ngangguk doang, tapi kalau di liat lagi emang ketiganya gak ada yang jelek!
Fix. Keluarga visual.
"Kenapa suami kamu mama kasih nama jaehyun?"
Jiho cuma gelengin kepalanya, karena emang bener gak tau yang dia tau sih jaehyun nct itu.
"Karena lahir di korea?" Tebak jiho asal bin ngawur.
"Bener banget!" Subhanallah mama sampai ketawa ngakak, tapi nggak mengurangi sedikitpun kecantikan beliau.
"Itu dia jaehyun" Brian habis ganti pempres soalnya, lagi mau sama jaehyun.
"Gimana ngurus brian selama mama pergi? Enak?" Mama ketawa waktu jaehyun udah dudukin bokongnya di sofa.
"Anak jaehyun ma" Ucap jaehyun sambil memelas.
"Iya... "
🍑🍑🍑
"Mama istirahat ya, jaehyun pulang dulu" Pamit jaehyun karena ngerasa nggak enak juga mamanya habis liburan pasti capek, papanya aja yang ngeyel langsung kerja.
"Nggak mau nanti dulu apa? Mama masih mau uyel-uyel brian nih, lagian brian juga masih kangen mama kali"
Ya, brian sementara waktu dibawa sama jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.