19.45
Dinginnya langit malam yg menyegrak ditambah ac pesawat membuat seorang gadis menggigil kedinginan. Untungnya dia sudah membersihkan hoodie kesayangannya dan memasukkan nya ke koper sebelum take off.Gadis itu terlihat sedang mengganti pakaiannya ke pakaian yg lebih nyaman. Ia merasa jenuh karena sudah hampir 6 jam landing dan belum sampai ke indonesia.
Ya, gadis itu adalah Minju Kanaya, anak pintar campuran darah korea dan indonesia. Ia pindah ke indonesia karena suatu hal. di kediamannya, ayah dan ibunya sangat sibuk, dan selalu saja ada tamu yg datang kerumah. Itu membuat minju dan saudara-saudaranya tidak bisa fokus belajar. Karena itu, ia dikirim ke indonesia untuk menjalani hidup disana.
Satu hal yg kalian harus tau, ayah dan ibu minju adalah ceo di salah satu sebuah perusahaan terbesar di korea. Karena itu, pesawat yg dia tumpangi 1,25X lebih lambat daripada pesawat normal.
Walau penumpang di pesawat tidak hanya mereka, tapi tentu semua penumpang pesawat tersebut adalah orang penting karena pesawat yg dinaiki nya memang pesawat VIP bintang 5 yg normalnya dipakai oleh orang kaya / penting yg menjadi aset negara.
Kembali ke minju, ia sekarang terlihat sedang mencuci tangan dan mulutnya untuk bersiap siap makan malam bersama saudaranya. Ia kini sudah berada di tempat duduknya, yg dimana ia duduk di dekat jendela.
"Nju, mau makan apa?" Suara yg terdengar sedikit serak namun menggelegar itu membangunkan minju dari lamunannya. Ah, ternyata orang itu adalah Hyewon Kenanta, kakak sulung minju. "Hmm, toppoki aja deh kak, pedesnya dikit aja ya"balas minju lalu Hyewon segera merespon dengan membentuk tangannya seperti tanda OK.
Tak lama, makanan yg minju dan saudara-saudaranya pesan pun sudah datang. Malatang untuk Hyewon, toppoki untuk minju, dan gimbap untuk Hyunjin dan Nagyung, kakak kedua dan ketiga minju. FYI, minju adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Tentu tak mudah bagi minju untuk menjadi anak bungsu , ia selalu disuruh oleh kakaknya . Walau begitu, minju sangat sayang dengan kakak-kakaknya yg menyebalkan.
"Gila, enak bgt malatang nya" ucap hyewon sambil melotot karena makanan yg ia makan sangatlah enak.
Yaiyalah enak , kan bintang 5, chef nya pasti gordon ramsay ㅡ author jev
"Gimbap nya juga enak bang, yakan gyung" balas hyunjin, nagyung hanya mengangguk sambil tersenyum dan mengacungkan jempolnya kearah mereka.
"Klo punya lo gimana nju?" Ucap nagyung yg melihat daritadi hanya diam sambil melahap toppokinya.
"Enak kok, sausnya ada manis manisnya, khas banget" balas minju sambil tersenyum.
Setelah makan, 4 bersaudara itu pun tertidur pulas sambil menunggu mereka landing di jakarta.
03.00
"Penumpang dimohon mengemasi tas dan barang bawaannya serta mengecek dompet atau benda penting lainnya apakah ada di bawah pengawasan anda atau tidak karena kita sebentar lagi akan landing di indonesia. Kehilangan barang anda sudah diluar tanggung jawab kami, jadi dimohon untuk mengecek dan merapikan barang sekarang juga" suara pramugari terdengar menggelegar membuat 4 serangkai itu bangun dan langsung mengemasi barang bawaannya.
03.25
4 serangkai itu sekarang sudah berada di apartemen yg di belikan oleh Tzuyu, ayah mereka. Setibanya di apartemen mereka sudah tertidur di kamar masing-masing, tidak memedulikan koper mereka yg anteng menunggu di ruang tamu. Keempat-empatnya memang benar benar capek dan merasakan pegal pegal karena tidur dengan posisi duduk. Untung saja besok adalah hari minggu dan mereka semua masuk sekolah minggu depan, masih ada banyak waktu untuk berbelanja, merapihkan barang , memasak dan bermain.NAGYUNG LEVSYARA ( Lee nagyung )
Kakak ketiga minjuHYUNJIN KENANTA (Kim Hyunjin)
Kakak kedua minjuCELVINO TZUYU (Chou Tzuyu)
Papa chou 😻
Ayah minju dssMINESYATOZAKI SANA ( Minatozaki Sana )
Mama Chouㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Vote juseyohhh
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMPAN [JINJOO/JJ COUPLE]
Teen Fiction"Mau pacaran gak?" - ayj "Dia gaada yg menarik,sekedar buaya yg berburu cewe cantik" -kmj Ahn Yujin yg tampan dan Kim Minju yg ...gatau deh gitu pokoknya. apakah mereka akan ditakdirkan bersama? atau takdir yg ditulis tuhan berkata lain? baca aja do...