Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai semuanya kenalin namaku Alia Putri Rahardjo
You can call me Alia or Lia.
Usiaku 17 tahun, siswi kelas 2 SMA
Disini aku mau sedikit berbagi cerita nih tentang kisah cinta aku eaaaa wkwkwkAku anak ke-2 dari 2 bersaudara. Aku punya seorang kakak laki-laki bernama Aditya Putra Rahardjo. Ibuku bernama Siti Khadijah. Beliau seorang ibu rumah tangga yang punya warung sembako kecil. Ayahku bernama Rahardjo, pensiunan pegawai swasta.
Aku juga punya beberapa orang sahabat, mereka adalah Fitri, Risa, Dinda, Ulfa, Nadine, dan Livia.
Fitri adalah sahabat kecilku, aku jarang sekali bertemu dengannya karena sekarang ia sedang menempuh pendidikannya di Pondok Pesantren.
Aku jatuh cinta dengan salah seorang laki-laki dia teman ku sendiri namanya Riza Muhammad Afyaan Thariq Pratama . Biasa dipanggil Afyaan atau Fiyan saja.
Entah apa yang buat aku bisa jatuh cinta sama dia, yang pasti dia berbeda dengan laki-laki di luaran sana.Afyaan adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Ia memiliki seorang adik laki-laki yang usia nya hanya beda setahun. Namanya Riza Muhammad Azriel Thariq Al-Fatih. Panggilan nya bisa Azriel, bisa juga Thariq.
Aku tidak begitu mengenal Azriel. Tapi aku tahu dia. Azriel adalah adik kelas ku dulu waktu SD. Aku juga sering melihatnya dulu.
Boleh sedikit ku ceritakan siapa dan bagaimana Afyaan? Dia tuh anak yang manis, dia juga bisa menyenangkan banyak orang, dia anak yang pintar, dan aku tahu betul dia bukan pemuda yang buta agama.
Dia temanku yang sudah sangat lama aku kenal. ±10 tahun lama nya aku kenal dia. Tapi aku jarang sekali berinteraksi dengannya layaknya pertemanan pada umumnya. Kami tidak pernah mengobrol secara personal, bahkan untuk saling bertegur sapa pun sama sekali tidak pernah. Sampai pada suatu waktu kami pun mulai sering berinteraksi.
Aku memang tidak dekat dengannya. Tapi aku tahu sedikit karakter nya, dia bukan laki-laki playboy, aku juga tidak pernah mendengar sedikitpun kabar miring tentang relationship nya, dia pun bukan tipe laki-laki buaya darat seperti yang lain.
Ya Tuhan... ternyata semenjak kami mulai sering kontekan itu aku jadi paham, dia bukan laki-laki yang ramah dengan semua perempuan, bahkan kalau aku bukan teman lama nya pun mungkin aku akan mengira dia anak yang cuek dan sombong
Ya itulah betapa luar biasanya dia, bahkan aku suka dengan Afyaan pun bukan dengan cara yang biasa.
iyaaa... ini bukan cerita tentang benci jadi cinta, bukan tentang cinta pada pandangan pertama, bukan tentang sahabat jadi cinta, bukan pula cerita yang bermula dari baper jadi suka..
Tidak... itu semua terjadi di cerita cinta ku yang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Berawal dari Halaman 31
Teen FictionAku jatuh cinta dengan seorang laki-laki. Dia temanku yang sudah lama aku kenal. Setelah sekian lama aku mengenalnya, baru sekarang perasaan itu muncul.