Attack on Titan punyanya Hajime Isayama.
•
"Pak Haji, saya minjem karakternya buat bikin cerita!"
"Iya, pake aja."
"Oke, makasih pak!"
•
•
•
Cerita bakalan nsfw secara pemilihan kata, jadi harap bijak ya🔞
•
•
•
•
•°°Armin Arlert
Bertemu dengan mantan kekasih setelah delapan tahun berpisah bukanlah sesuatu yang masuk ke dalam skenario hidup Armin Arlert.
Armin, kala itu diputuskan secara sepihak oleh kekasihnya karena Armin tidak bisa menahan hasrat libidonya. Kecanduan bibir yang lembut membuat Armin suka kebablasan, mencuri kesempatan disaat tidak ada orang, entah disekolah, kantin, atau saat dilahan parkir luar sekolah.
Ditambah dengan perbedaan keyakinan antara dirinya dengan kekasihnya saat itu. Membuat Annie lepas dari genggamannya dan Armin tidak bisa menahan lebih lama Annie. Hubungan mereka berjalan baik, bertemu karena satu kegiatan ekstrakurikuler. Walau tidak lama, tapi Armin sangat tergila-gila dengan Annie. Annie juga sama seperti dirinya.
Armin dulu pernah mendengarkan perbincangan antara Annie dengan Hitch, menyindir Hitch yang sedikit-sedikit membahas pacarnya. Dan saat Annie berpacaran dengannya, kini Hitch menyindir Annie.
Armin tertawa kecil mengingat masa lalunya..
Umurnya masih dibawah tujuh belas tahun kala itu, pemikirannya masihlah terlalu pendek dibandingkan saat ini. Armin mengetahui jika Annie masih suka memantau dirinya lewat Twitter, bahkan menyukai beberapa tweetnya, tapi mungkin karena dulu terlalu sakit hati dengan tindakan sepihak Annie. Dirinya memblokir akun twitter Annie agar Annie tidak mengusik kehidupannya secara online.
Tapi selang tiga tahun setelah berakhirnya mereka, mereka kembali saling mengikuti tapi kali ini medianya adalah Instagram.
Well, Annie tidak banyak berubah..
Masih cantik seperti dulu. Wajahnya juga masih jarang tersenyum, sama seperti dulu. Rambutnya saja yang sedikit berbeda, rasanya lebih panjang walau tidak signifikan.
Bertemu dengan mantan kekasihnya setelah sekian lama. Dirinya mengira debaran jantung itu akan hilang, ternyata tidak.
Debaran itu masih ada.
•
•
•
•
•
•°°Annie Leonhart
Well, mungkin Tuhan sedang menghukum dirinya karena ia baru saja bertemu dengan mantan kekasihnya dulu saat ia sekolah tingkat atas.
Apakah ini karma?
Karma apa yang nikmat, ya?Armin Arlert..
Seseorang yang dulu pernah mengisi hati Annie Leonhart.Orang yang berhasil menaklukan hati dingin Annie Leonhart. Bahkan Hitch memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Armin karena sudah berhasil 'menjinakkan' Annie Leonhart.
Karena dirinya sudah banyak menyukai orang, mulai kakak kelas, adik kelas, salah satu orang yang tetanggaan dengan kelasnya. Tapi semua tidak berujung sebuah kisah manis.
Penolakan sering Annie terima, membuat dirinya sadar jika dirinya mungkin memang tidak layak mendapatkan kasih sayang dalam bentuk romantisasi antara laki-laki dengan perempuan.
Sampai akhirnya ada seseorang yang melakukan pendekatan dengan cara membalas setiap tweet yang ia buat.
Pendekatan yang sama sekali tidak disadari oleh Annie karena memang mereka sering berinteraksi, apalagi saat itu media sosial bernama Twitter sedang ramai-ramainya.
Hingga akhirnya Armin mengajaknya menonton film yang sedang tenar, ia ingat waktu itu menonton The Conjuring.
Jika dirasa Annie akan takut, salah sih..
Annie sama sekali tidak berteriak, tapi jelas tubuhnya sering bereaksi kaget karena jumpscare yang muncul saat pemutaran film.Dirinya memang tidak lama menjalin kasih dengan Armin. Mungkin sekitar enam bulan? Tapi enam bulan itu sangat berkesan bagi Annie. Selain Armin adalah pacar pertamanya, dia juga adalah pacar terakhirnya karena hingga saat ini Annie belum menjalin kasih dengan beberapa orang.
Dan juga.. Armin segalanya yang pertama bagi Annie
Annie hanya tertawa mengingat kenangan yang tiba-tiba muncul dikepalanya. Rasanya sudah lama ia tidak merasakan hal ini. Entah karena alasan apa ia tidak ingat.. Yang ia ingat dirinyalah yang memutuskan Armin, dan itu hanya sepihak.
Oh iya.. Annie ingat sekarang..
Karena memang karena dirinya ketagihan dengan ciuman maut Armin. Tapi dirinya juga beda keyakinan dengan Arlert.
Rasanya sudah berdosa karena berpacaran beda keyakinan, tapi bertambah lagi karena melalukan hal-hal tidak pantas saat orang sedang tidak ada. Entah dikelas atau rumah. Bahkan mereka sudah saling melihat bagian tubuh satu sama lain.
Annie menghela napasnya, entah kenapa dunia suka sekali mempermainkan manusia yang hidup dibumi.
"Setelah delapan tahun terlewati tanpa berinteraksi di media social walau sering mengikuti satu sama lain, tapi kenapa saat bertemu langsung debarannya masih ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Skenario Lucu
Short StoryBertemu dengannya kembali bukanlah sesuatu yang masuk kedalam skenario hidup seseorang.