Berjuang [harudam]

1.8K 123 16
                                    

Berjuang mendapatkan hati seorang laki-laki yang paling dikenal di seantero sekolah, bukanlah hal yang mudah. Laki-laki tampan yang menarik hati setiap orang, begitupun dengan dirinya.

Sebut saja, orang yang tengah jatuh cinta pada laki-laki yang terkenal itu adalah Yedam. Dialah yang terus berjuang, berjuang dan berjuang lagi untuk bisa menaklukan hati laki-laki itu.

Haruto, namanya. Laki-laki tampan, menawan, dan idaman semua orang.  Semua orang pasti akan jatuh hati melihatnya, tak terkecuali dengan Yedam.

Yedamlah yang terus mencoba untuk bisa mendapatkan Haruto, intinya dia ingin berpacaran dengan Haruto. Dia menyukai Haruto! eh bukan, dia mencintai Haruto!

Banyak cara yang dilakukannya, yang mungkin akan membuat orang-orang berpikir 'ada apa dengan akal sehatnya?' tapi Yedam tak peduli. Dia hanya peduli akan Haruto.

Yedam yakin, cepat atau lambat, Haruto akan balik menyukainya! Dengan segala cara, pasti akan ada masanya Haruto membalas perasaannya itu dan keduanya akan segera menjalin hubungan.

Sedikit melantur, tapi tak apa! Dia percaya diri, sangat percaya diri bahkan. Hari itu akan tiba, walau tak tahu kapan.

Yedam akan terus berjuang untuk mendapatkannya, mungkin saat ini perjuangan yang dilakukannya belum berdampak kepada Haruto, Namun pastinya dia akan tetap terus mencoba, sampai Haruto jadi miliknya.

Jujur saja, Yedam sesekali merasa lelah. Namun, untuk sebuah cinta pertamanya, dia akan berjuang mendapatkan laki-laki itu. Apapun caranya.

----------------

Yedam tak main-main dengan ucapannya, dan lihatlah dia terus berjuang. Tak tahu untuk keberapa kalinya.

Banyak sekali kejadian-kejadian yang terjadi, dan ya hanya penolakan saja yang diterima oleh Yedam. Harga diri Yedam selalu saja terinjak-injak oleh Haruto, setiap dirinya mencoba untuk berjuang mendapatkan hati laki-laki itu.

Salah satu kejadian ini yang pernah terjadi, adalah gambaran sekilas dari sekian banyaknya kejadian-kejadian yang pernah terjadi.

Hari dimana, Yedam ditolak oleh Haruto kesekian kalinya.

--------------

Suara dukungan penonton yang tengah menyaksikan pertandingan basket antar SMA Pelita Bangsa dan SMA Nusantara, menggema di seluruh penjuru lapangan.

Dengan pertandingan yang semakin memanas, juga para penonton yang ikut fokus akan pertandingan, membuat suara-suara yang semakin keras dan menganggu indra pendengaran Yedam.

Dirinya sedang duduk menonton pertandingan basket juga, tidak benar-benar menonton pertandingannya sih, dia hanya ingin melihat Haruto yang tengah bertanding disana.

Sesuai dengan ekspetasi, pastinya Haruto menunjukan aksi terbaiknya saat itu, dan tampangnya yang tak kalah ganteng di kala bertanding basket.

Hampir semua orang bahkan terkadang menahan untuk tidak berteriak, kala Haruto yang beberapa kali tertangkap mengibaskan rambutnya ke belakang.

Mereka bermain sangat baik, sehingga membuat SMA Pelita Bangsa yang mana itu adalah sekolah Yedam dan Haruto, memiliki point yang tinggi dan lebih banyak dari tim lawan. Dan, jadilah pemenangnya adalah SMA Pelita Bangsa.

Banyak orang yang berteriak kegirangan, tentu itu dikarenakan pertandingan dimenangkan oleh pihak tuan rumah. Yedam juga ikut senang, bahkan sangat senang.

Yedamine | all x damTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang