Pesawat yang mereka tumpangi kini tengah mendarat di bandara Amsterdam Schiphol .
Setelah salah satu pramugari mengatakan tujuan mereka telah sampai di bandara Amsterdam Schiphol .
Mereka pun bergegas menurunkan barang yang ada di plafon .
Kaownah segera berjalan menuju ke pintu pesawat untuk turun .
Frislly dan keirayuki yang sudah di dalam bandara Tengah bingung karena tidak melihat kaownah .
" Tu anak kemana sih ?" Tanya keirayuki sambil berjinjit mencoba melihat dimana kaownah berada .
" Woy lu berdua Ngapain jinjit jinjit gitu ?" Tanya kaownah yang tiba-tiba di belakang mereka .
Mereka kaget dan langsung menampar wajah kaownah .
" Lu kita cari cari anjir ! Lu kemana aja gue tanya ?! " Bentak Frislly marah .
Kaownah tidak bergeming dan hanya menundukkan kepalanya .
" Ngak usah mulai lagi deh ! Gue tau lu mau ngeprank kita lagi kan ?" Kata keirayuki sambil merotasi kan matanya .
" Lu berdua marahin siapa njir ?" Tanya kaownah sambil menepuk pundak mereka dari belakang .
Mereka pun terlonjak kaget ketika mereka sudah berada di bawah tangga lantai 2 .
Terlebih mereka menghadap ke kamar mandi .
Orang orang yang masih berlalu lalang menatap kearah mereka dengan wajah bingung dan aneh .
" Lu kok disini sih ?" Tanya keirayuki sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal .
" Seharusnya gue yang tanya lu berdua Ngapain disini ?" Tanya kaownah balik .
" Mmm ... Udah udah kita langsung ke apartemen yang di beli kakek aja " kata Frislly sambil menarik koper dan tasnya . Pergi meninggalkan kaownah dan keirayuki yang kini tengah mengikutinya .
Di sini sudah malam . Mereka segera memasuki mobil milik kakek mereka yang sudah di sediakan oleh kakek mereka dari tadi pagi .
Tidak ada yang berani mencuri mobil , uang atau barang orang disini . Disini adalah tempat orang yang memiliki uang dan kuasa yang cukup di segani oleh negara Asean dan Eropa .
Frislly kini yang ganti menyetir mobil .
Tak perlu beberapa jam untuk sampai di apartemen milik sang kakek .
Mereka hanya perlu 20 menit dan kemudian mereka sampai .
Setelah memarkirkan mobil , mereka segera berlari ke dalam apartemen , yang tentunya membuat orang yang berada di sana lagi lagi bingung dengan ekspresi dan yang menunjukkan ' mereka kenapa ? Seperti baru bertemu hantu saja '
Kaownah berpisah dengan keirayuki dan Frislly di lantai 3 , sedangkan keirayuki dan Frislly masih harus menaiki 2 lantai lagi .
Kamar 12678-5vloer adalah penanda bahwa Frislly dan keirayuki sudah sampai .
Mereka buru buru masuk dan melempar tas beserta koper begitu saja di sembarang arah .
" Eh hp gue di tas anjir !" Pekik Frislly yang baru sadar . Ia buru buru mengambil tasnya dan membuka resleting barisan kedua dari depan .
Mengecek keadaan hp nya .
Syukur lah tidak ada yang lecet di permukaan kaca handphonenya . Di nyalakan juga masih hidup .
Keirayuki mengambil handuk dan baju baju mereka .
Meletakkan baju baju mereka di kasur . Frislly membantunya dan mengeluarkan handuknya juga .
Setelah itu mereka cepat cepat menaruh hp mereka di belakang bantal dan menutup bantal ke asalnya lagi .
Mereka langsung ngibrit ke kamar mandi dan menutup pintunya .
Meletakkan handuk di tempat nya dan menyalakan shower dan kran .
Menikmati segarnya air di malam hari .
Serta merilekskan pikiran dan tubuh . Mencoba melupakan kejadian tadi .
" Baru datang , sudah ada yang menyambut kita di bandara ." Kata Frislly dengan mengusap wajah nya yang terkena air dari shower yang mengucur deras di atas kepalanya .
" Mana Jessica bawa temen temen nya dari kebun kosong Belakang rumah pak Zahid lagi " ucap keirayuki dengan keadaan sudah memberikan shampoo di rambutnya .
" Lu setiap hari mandi pake baju kei ? Amazing 👍" kata Frislly memberikan jempol kepada keirayuki yang kini tengah mengacak acak rambut nya sendiri yang diberikan shampoo .
Mereka pun mengalihkan pembicaraan mereka ke topik lain .
Setelah selesai mandi mereka segera mengganti baju dengan baju tidur .
Dan mengeringkan rambut mereka dengan hairdryer yang mereka bawa .
Meletakkan baju dan pakaian mereka di lemari pakaian .
Meletakkan boneka Jesika beserta Lasmi dan sita .
Menaruh susu kotak dan permen beserta coklat di depan boneka boneka itu .
Sesosok pemuda melihat mereka dari belakang jendela di lantai 5 .
" Hebat ya sekarang ada cleaning servis di luar jendela , ini lantai 5 lho . " Kata Frislly kagum dan kaget ketika melihat sesosok pemuda itu menatap mereka dengan tatapan senang dan gembira
" Orangnya kok ngak pake pengaman sih ?" Kini keirayuki yang bicara .
Frislly terkejut karena memang tidak ada tali pengaman untuk menahan tubuh pemuda itu
" Setan disini ganteng ya " bisik Frislly kemudian , keirayuki mengangguk dan dia berniat untuk menyapa salah satu penunggu kamar dan gedung apartemen ini
Dengan melambaikan tangannya dan memberi senyuman , mampu membuat pemuda itu terkejut serta malu . Ia pun langsung menghilang dari sana
" Wow impresif , pesona salah satu penunggu lantai 5 yang sangat tampan " bisik keirayuki sambil mengarahkan kamera ke jendela dan memotret jendela .
Membagikan photo itu di WhatsApp , Instragram , Twitter dan Facebook dengan menuliskan caption
Pesona hantu ganteng di lantai 5
Lalu meletakkan handphone di meja dan mencolokkan cas b di hpnya .
Frislly pun juga mencolokkan cas a di hpnya .
Mereka langsung mematikan lampu kamar . Dan tidur .
Sedangkan di lantai 3 kaownah tertawa pelan ketika melihat postingan Instragram milik keirayuki .
Ia pun membuat status di Instagram
Pasti belum tidur
Dasar
@frislyyherlind
@keirayukki_28tkmLalu keluar dari aplikasi mengeches hp nya dan mematikan lampu kamar .
" welterusten Bella laviora reabel van geulis " katanya sambil menatap meja komputer di pojokan dan menghadap ke barat .
"ook welterusten zus kaownah"
Bella laviora reabel Van geulis
KAMU SEDANG MEMBACA
story travel Frislly & all friend .
Horrortahun 2021 akan berakhir dan menjelang tahun baru Frislly mendapatkan job untuk melakukan konten di Belanda, Jepang , Korea , China , Inggris, Jerman dan yang terakhir Thailand . ia mengajak 2 sepupunya yang bernama kaownah dan keirayuki untuk pergi...