Cast :
Kim Taehyung
Jung Yerin
Kim Minjae.
.
.
👽👽👽
"Rin, lo yakin mau nyusulin Taehyung ke Jepang?""Yakin! Lo ga liat ini gue lagi packing?"
Park Sooyoung atau yang lebih sering di panggil Joy itu menghela napas sebal.
"Ga usah deh Rin, mau ngapain sih? Lo lupa bentar lagi kita mau ujian semesteran? Bukannya manfaatin waktu buat belajar lo malah liburan ke Jepang"
"Ck, ya ampun Joy! Lo udah bahas masalah ini hampir 20 kali, dan jawaban gue tetep sama. Lagian gue udah bilang kan sama lo, kalo gue ke Jepang itu bukan buat liburan"
"Iya gue tau. Lo kesana mau kasih surprise buat cowok sok ganteng lo yang mau ulang tahun itu" balas Joy dengan nada serta wajah mengejek. Bukannya apa, sahabat satu-satunya Jung Yerin itu memang sangat tidak menyukai laki-laki yang menjadi kekasih sang sabahat. Alasannya nanti kalian akan tau sendiri.
"Nah itu lo tau. Udah ah diem, berisik banget nanya terus hal yang sama berulang kali"
Joy benar-benar diam. Yang dilakukan gadis itu hanya memperhatikan gerak-gerik Yerin yang kini sudah menutup kopernya tanda ia sudah menyelesaikan kegiatannya. Yerin yang paham dengan suasana hati sang sahabat kini menghela napasnya sebelum menggenggam kedua tangan Joy.
"Jangan khawatir, gue janji ga akan lama disana. Gue cuman pengen ketemu Taehyung sebentar terus ngasih hadiah ulang tahun abis itu udah, gue bakal pulang"
Sempat hening selama beberapa detik sebelum akhirnya Joy menghembuskan napas pasrah. Percuma juga ia bersikukuh pada pendapatnya karena Yerin tidak akan mau mendengarkannya.
"Oke. Tapi gue ga setuju soal lo pergi kesana secara diem-diem dan ga bilang cowok lo"
"Ya kalo gitu bukan surprise dong namanya pinterrrr" gemas Yerin seraya terkekeh geli.
"Persetan sama surprise lo! Seenggaknya kalo lo bilang sama Taehyung, dia bakal jemput lo di bandara dan lo ga akan berkeliaran sembarangan di negeri orang"
"Astaga Joy! Gue bukan anak umur 5 tahun, please. Lo tenang aja, gue janji bakalan baik-baik aja disana. Jadi jangan khawatir, okay?"
Melepaskan tangannya dari genggaman Yerin, Joy kemudian mengacak rambutnya frustasi. "Terserahlah. Capek banget gue nasehatin orang batu"
👽👽👽
KAMU SEDANG MEMBACA
Monochrome - Taerin Stories
RandomMonochrome Sama seperti namanya. Buku ini berisikan sekumpulan cerita tentang hitam putihnya kehidupan kapal Taerin. Genre : Random Start: 1 Februari 2022 Finish : ~~~ Selamat membaca! 🐥🐻 💛🌻💛🌻💛