2022 01 03Author Vov
Choi yena merupakan anak sulung di keluarga Choi, yang membuat Yena harus bersikap lebih dewasa agar menjadi panutan bagi saudaranya yang lain.
Nyatanya hal tersebut tidak berlaku bagi seorang Choi yena karena dari 3 bersaudara Choi, dirinya lah yang mempunyai sifat paling kekanakan bahkan dari si bungsu sendiri.
Keluarga Choi sendiri terdiri dari sang Ayah Choi Siwon yang bekerja sebagai politikus dan pengusaha, Ibunya Jung Jessica seorang Ceo dan designer serta mempunyai brand sendiri kemudian ada anak tengah bernama Choi Chaewon yang sedang berkuliah di USN lalu ada si bungsu bernama Choi yuri yang masih sekolah di kelas 12.
Fakta tersebutlah yang diketahui oleh khayalak umum, tetapi ada satu hal yang di sembunyikan oleh keluarga Choi, selain pekerjaan diatas keluarga mereka juga merupakan seorang mafia. Dimana pekerjaan tersebut selain untuk menambah perekonomian tetapi juga untuk mempertahankan jabatannya sebagai politikus yang di pegang oleh Choi Siwon sebagai wali kota, hal tersebut juga menjadi bom waktu bagi keluarga Choi.
Siwon dan Jessica seketika gelisah memikirkan nasib dan masa depan anak mereka, mafia yang melekat dalam title diri mereka bagaikan bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Harus ada pewaris yang mengambil ahli pekerjaan tersebut jika tidak, Siwon dan keturunannya bisa dipastikan akan menghilang.
Sayangnya ketiga anak mereka adalah perempuan yang pasti akan sulit jika pewaris diserahkan kepada anaknya dan juga Siwon serta Jessica sendiri tidak akan tega jika anaknya masuk kedalam dunia gelap tersebut.
.
.
.Di suata malam yang tenang saat Siwon dan Jessica sedang bersantai di ruang keluarga, mereka dikejutkan oleh ucapan yang keluar dari anak sulungnya.
" dad, mom yena sudah memikirkannya dengan matang, yena bersedia menjadi pewaris mafia jika waktunya sudah tiba "
" Tidak!, mommy sama sekali tidak setuju!! " ucap Jessica yang masih terkejut oleh ucapan tiba-tiba anaknya.
" Sayang kau sendiri tau kan seperti apa dunia mafia itu, dady tidak ingin putri-putri dady menyentuh dunia kotor itu " Siwon sambil mencoba menghilangkan pikiran gila putrinya.
" tapi mau sampai kapan dady akan terus mencari penggantinya, bukankah lebih aman jika diambil alih oleh anak sendiri dan aman untuk kami juga kedepannya " pujuk yena untuk menyakinkan kedua orang tuanya.
" No Candy, mommy tidak bisa membayangkan jika tangan mungil ini akan membunuh seseorang dan tubuh yang mommy jaga sepenuhnya akan terluka nantinya, No mommy tetap tidak setuju " Jessica sambil menatap lirih anaknya.
" Oh ayolah mom, ini satu satunya hal yang bisa kulakukan sebagai anak sulung. Yena juga ingin menjadi contoh untuk Chaewon dan Yuri, jika terluka itu hal yang biasa tanpa Yena menjadi mafia Yena juga pasti akan terluka suata saat, dan untuk membunuh, tidak semua pekerjaan mafia itu berpusat pada bunuh membunuh. Lagian Yena bisa menyuruh orang lain untuk melakukannya " Yena serius akan ucapannya dia benar-benar ingin menjadi anak sulung, dimana anak tertua yang akan menjaga saudari saudarinya bila Ayah dan Ibunya sudah tidak bisa lagi.
Siwon menatap putrinya yang tampak serius akan ucapannya. Kali ini tidak ada lagi wajah tengil, cemberut, yang ia liat putrinya benar-benar serius akan ucapannya.
Siwon mempertegak duduknya " Yena, menjadi mafia bukan semudah yang kau bayangkan kau harus mempunyai pemahaman serta bakat untuk itu. Dady tanya apakah Yena tau cara sistem kerja mafia ? "
" Tidak dad, sama sekali tidak. Tapi Yena akan belajar mulai dari sekarang sampai tiba waktunya yena pantas menjadi bagian dari mafia. Dan juga tidak ada orang yang tiba-tiba langsung menjadi mafia dia juga pasti belajar terlebih dahulu begitupun juga dady yang diajar oleh grandpa. Jika dady bisa kenapa Yena tidak, bukankah darah keturunan dady mengalir di darah yena " jawab Yena tegas dan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimme Gimme
FanfictionJaehyun dihadapkan dua pilihan. Lepas dari dunia mafia dan hidup seperti orang normal atau meneruskan perasaan yang lebih candu dari ekstasi ?