“CHRISTINAAAAAA”
”APAAN SI BERISIK!”
“KELUAR KAMAR CEPET PAPA MAU NGOMONG!”
Yah elah rusuh banget lagi streaming jugaan batin gua
Oh, hello! Gua Christina Marie Tomlinson iya anaknya papa Louis William Tomlinson dan Mama Eleanor Jane Tomlinson. Gua juga punya adik yang selalu jadi partner in crime gua, Finn William Tomlinson namanya. Gua sama dia selalu ngerjain papa kalo gua yang dikerjain duluan, gatau sih dia kalo gua ga dikerjain kayanya papa bakalan dikerjain juga sama dia.
Papa sama finn itu 11 12 jailnya sampe sampe kayanya mama stress deh kalo mereka udah prank war.
Jadi, hari ini itu papa sama mama ngajak kita kerumah uncle zayn sama aunty gee, temen temennya papa yang lain juga ikut bareng keluarganya. Kenapa gua mau ikut? Pertama, gua seneng nanti pasti akan main sama anak anaknya temen papa terutama my ride or die, Abby!
Kedua, ada anaknya uncle zee yang ganteng aka abangnya abby, hehe. Kalian pasti tau lah ya siapa, ya siapa lagi kalo bukan corbyn, sut jangan kasih tau yang lain kalo gua suka corbyn ya, diem diem aja loh!
“CHRISTINA LAMA AMAT SI!”
Oh iya sampe lupa dipanggil. Maaf ya papa emang agak berisik bukan agak lagi sih emang berisik banget, gatau deh nenek waktu itu ngidam apa pas papa dikandungan.
Gua akhirnya turun kebawah daripada dia berisik lagi kan. Dibawah udah ada finn sama mama duduk di kursi meja makan, yaiyalah di kursinya ga mungkin kan di meja nya. Gua pun duduk di samping finn.
”Apaan si pa?” tanya gua to the point
”Papa mau ngomong, duduk yang bener” ucap papa, gila kayanya serius banget nih. Jadi takut
”Lou” ucap mama. Ada apaan si ini? Jadi takut sumpah
”Diem ele, biar aku ngomong sama tina” ucap papa. LAH MAMPUS INI KENAPA WOI
Mama cuma menghela nafasnya, mana finn diem aja lagi yaallah tolongin tina
“Jadi gini” ucap papa
Gua cuma diem nunggu papa lanjutin omongannya
“Ga kenapa kenapa si, iseng aja pagi pagi blom kerjain kamu” ucap papa dengan santai. BANGS- GUA MAU NGAMUK JANGAN TAHAN GUA!
”PAPA GAJELAS BANGET, HUA MAMA MAU GANTI PAPA” teriak gua
”Ayo kak ganti aja lah papa begini mah” ucap finn
”WE SEMBARANGAN AJA KALO NGOMONG! GINI GINI PAPA YANG BUAT KALIAN BERDUA” ucap papa nyolot
Nyebelin kan punya papa macem papa lou?
Mama cuma ngusap mukanya aja liatin kita berisik, ya gini kalo tiap pagi di keluarga tommo alias pasti ada aja tingkah papa yang buat kesel.
“Udah tina finn cepet sarapannya abisin” ucap mama. Gua sama finn pun ngangguk trus langsung makan.
“Aku ngga disuruh ele?” tanya papa
“Ngga, kamu berisik lagian” ucap mama. HAHAHA EMANG ENAK
Gua sama finn ketawa puas, papa? Cuma ngedumel sambil makan. Kita semua akhirnya makan dalam diam, biar meresapi maksudnya
Setelah selesai kaya biasa gua bantu mama cuci piring trus samperin finn yang lagi main game di hpnya.
“Finn ngapain?” tanya gua
“Main game lah, galiat lo?” ucap dia.
Ya iyasih ya tapi kan gua gabut gituloh ajak ajak kek
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam-ILY
Humordi suatu komplek hiduplah 6 keluarga yang ya begitulah prev ada di @lcttalove baca aja lah ya disini, disana udah gabisa ok enjoy!