once

75 4 2
                                    

Justin Pov
Setelah kejadian di mansion waktu itu, dari kemarin gua ngehadirin sidang perceraian gua sama selena, dan hari ini adalah hari puncak dimana gua sama selena resmi bercerai.

Sekarang gua lagi siap siap didepan kaca sambil liat diri gua sendiri, miris amat ya idup gua. Tapi walaupun gitu gua harus tetep berusaha ganteng karna gua emang ganteng dari lahir, jangan sirik ya netijen.

“papa?” ucap jaeden sambil ketuk pintu kamar gua

Oh iya, jaeden sama mattheo udah balik ke rumah, tapi mattheo nemenin selena dirumah sebelah, gimana pun juga dia tetep mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya, jaeden sama mattheo udah balik ke rumah, tapi mattheo nemenin selena dirumah sebelah, gimana pun juga dia tetep mamanya. Tadinya mereka berdua gamau nemenin selena bahkan ribut dulu itu 2 bocah.

Untungnya, mattheo ngalah sama jaeden dan mutusin buat nemenin selena dia juga bilang, “yaudah matt aja, karna mama matt ada disini kan? Mama juga udah berusaha yang terbaik selama ini” keren kan anak gua? Iya emang kaya bapaknya.

“masuk jed” ucap gua

Dia masuk dan duduk dikasur trus natap gua dengan tatapan sedihnya. Ga lama dia bilang, “you sure about this pa? I mean, gaada jalan keluar yang lain selain perceraian?”

Im not really sure about this, tapi mau gimana lagi ini udah keputusan selena lagian juga sidang nya udah dari kemarin, we cant turn back time.

maybe ini udah yang terbaik jed, bukan berarti nanti kamu gabisa ketemu papa atau mama lagi, kita kan masih bisa kumpul, mama kan masih masuk di geng kita. Inget kan kata uncle lou?” tanya gua

Dia cuma ngangguk, louis waktu itu bilang pas gua jemput jaeden buat balik kerumah. Dia bilang, “bapak lu sama mamak lu pisah bukan berarti hubungan silaturahmi mereka putus jae, you still have your complete parents. Kalo pun ntar nih lu misalkan tinggal sama bapak lu, lu masih bisa juga tinggal sama mamak lu seminggu atau kapan aja yang mau, gua yakin selena pasti bukain pintu lebar lebar buat lu sama memet. Selena juga ga keluar dari geng kita cuma gara gara ini, selo aja selo”
Ngomongnya agak selengean tapi ada benernya yang dibilang tommo.

Oke lanjut, gua udah siap trus hela nafas langsung keluar kamar bareng jaeden. Pas gua sama jaeden keluar rumah pas banget matt sama selena ikutan keluar, selena cantik banget lagi anjir pengen peluk

Gua cuma senyum liat mereka berdua trus langsung naik mobil jalan ke tempat sidang, gua liat dari belakang mobilnya selena di belakang gua, kayanya yang nyetir si matt soalnya ga mungkin selena ngikutin gua di belakang.

Nah kalo kalian nanya kenapa ga barengan aja satu mobil? Jawabannya cuma satu, selena gamau bareng.

“pa jadi sebenernya mama selingkuh ke siapa si?” tanya jaeden tiba tiba

“hah? Kok nanya begitu?” tanya gua

“ini jae liat di ig banyak rumor bilang mama lagi deket sama chris evans pa perasaan yang papa tunjukin waktu itu beda orang dah” ucap jaeden

Fam-ILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang