kolam renang 🔞

7.6K 192 20
                                    

Hai Hai! Ini dia part pertama ku!
Soobjun dong tentunya hehe.

Yok langsung aja! Voment yooo

___________________________________________

Suasana malam yang begitu tenang menyambut langkah kaki seorang pria bertubuh tinggi dan kekar, sebut saja soobin.

Soobin merupakan seorang atlet renang yang telah menjuarai kejuaraan berenang di keliling dunia. Dia memiliki seorang kekasih yang mungil, bibir yang merah, dan jangan lupakan senyuman nya yg selalu membuat seorang soobin setiap harinya makin tergila-gila pada sang kekasih mungil nya. 

Soobin, menceburkan tubuh nya pada kolam renang yang terdapat di belakang rumah nya.
ia begitu ahli dan lincah menggerakkan tubuhnya di dalam air, mengayuh kan kedua kaki nya agar segera mencapai ujung ubin kolam.

ia memunculkan kepalanya ketika sampai di ujung pembatas kolam. ia mengusap wajah  nya beberapa kali hingga sebuah tangan mungil hinggap di bahu nya, dengan sigap ia menoleh ke belakang dan..

"Ehehehe, njun ganggu soobin ya". Yap kekasih choi soobin yang tak lain ialah yeonjun, datang malam malam hanya untuk menemani soobin latihan.

" sudah berapa lama kau di sini baby? ". Tanya soobin sembari memegang tangan mungil yeonjun dan mengecupnya

" eum sejak soobin berenang dan menyelam di air". Yeonjun menjawab serta memajukan bibir merah Chery nya.

Soobin yang melihat bibir yeonjun sedikit kehilangan kendali, dan berulang kali merapalkan kalimat penenang jiwa dominan nya.

"Emm soobin dah mam? ". Yeonjun mengedip ngedipkan kedua matanya, dan sialnya itu membuat seorang choi soobin semakin hilang kendali.

Masa bodoh jika yeonjun nantinya marah atau memukul nya, dengan cepat soobin menarik yeonjun hingga jatuh ke dalam kolam bersama nya.

Yeonjun terkejut hingga memeluk erat leher sang dominan, mereka saling bersitatap tanpa mengidahkan keadaan.

Soobin memajukan wajahnya pada wajah si mungil, hingga nafas keduanya saling bertubrukan

Chup!

Soobin mencium bibir sang kekasih, dan yang di cium membulatkan matanya karena kaget, namun setelahnya si mungil menutup kedua matanya ketika bibir soobin mulai melumat bibir si mungil.

Yeonjun membalas ciuman soobin dengan seadanya, soobin merengkuh pinggang si mungil hingga milik mereka saling bersentuhan. Begitupun tangan si mungil yang mulai menjalar ke rambut belakang sang dominan.

Pagutan keduanya menjadi liar dan panas di kala lidah sang dominan menelusup ke goa hangat si mungil. Sang dominan menyesap dan melumat lidah si mungil. Bunyi kecipak basah terdengar kuat di tengah-tengah suasana kolam.

Yeonjun memukul bahu soobin kuat ketika nafas nya menipis, soobin yang peka pun segera melepaskan pagutan nya , menatap dalam dalam wajah sang kekasih.

"You're so sexy babe". Soobin dengan deep voice nya membuat si mungil merinding, soobin menurunkan ciuman nya pada leher si mungil dan membuat beberapa kissmark di leher si mungil

" eunghh.. Binhh". Suara desahan yeonjun bagaikan alunan musik si telinganya.

"Moan my Name ,tonight". Bisik soobin, dan di angguki si mungil

Dengan segera soobin membalikkan tubuh yeonjun dan menghimpit nya pada ubin kolam renang, menurunkan celana si manis hingga sebatas paha

" binhh euhh mhhh". Yeonjun merasakan geli bercampur nikmat di kala bibir soobin menciumi tengkuk nya. Yeonjun mengarahkan tangan nya ke belakang dan menjambak rambut sang dominan.

Soobin mengeluarkan penis besarnya dari dalam cd , dan benar saja penis nya sudah tegang hanya karena desahan yeonjun. Ia menggesekkan penis nya pada belahan pantat yeonjun.

"Mhhh bin shhh". Yeonjun memejamkan matanya kala tangan soobin meraih penis mungil nya dan mengocok nya.

" aku masuk be". Soobin dengan suara berat nya dan di angguki oleh si manis.

Dengan perlahan soobin memasukkan penis besar dan berurat nya ke dalam hole si mungil

"Ahhh binh s-sakitth". Rintih yeonjun ketika merasakan penis soobin memasuki nya

" tahan sebentar sayanggg". Bisik soobin

Dengan tidak sabar soobin menghentakkan milik nya hingga masuk sepenuhnya ke dalam hole hangat yeonjun, ia langsung bergerak perlahan, karena ia tau rasa sakit yang di alami yeonjun akan bertambah jika di biarkan lama

"Ahh lebih dalamhh binhh". Desah yeonjun ketika sodokan soobin begitu dalam di hole nya

Soobin sendiri tengah asik bergerak pelan dan dalam merasakan sensasi jepitan hole yeonjun pada penis nya

" hiksds binhh please faster ah".rengek yeonjun kala soobin terus bergerak perlahan

Soobin mengabulkan permintaan yeonjun . Soobin memegang erat pinggul yeonjun dan menggerakkan penis nya maju mundur dengan brutal, hingga kocehan air di kolam itu terdengar nyaring menemani permainan panas mereka.

" binhh aku mau ahhh keluar shhh". Rengek yeonjun ketika di rasa akan segera sampai.

"Together beee". Bisik soobin, yang semakin menambah kecepatan tempo gerakan nya

" AKHHH! ". Yeonjun klimaks lebih dulu dari soobin

Sedangkan soobin masih mengejar pelepasannya, dan terus bergerak brutal, hingga selang beberapa menit soobin sampai pada putih nya

" ahkkk yeonjun ".

Soobin meletakkan wajahnya pada bahu yeonjun dan mengatur pernafasan nya

" love you be". Bisik soobin di sertai tawa kecil

"Love you too ahhhh", yeonjun menjawab di saat soobin mulai menggerakkan penis nya kembali dengan brutal

yaaa permainan mereka belum berakhir pren mari kita tinggal kan mereka....

_....

Aah gak nyangka bisa tertulis part 1 nya

Oke jangan lupa voment!!

Sorry for typo 😌🙏

all about soojun/yeonbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang