Assalamualikum, semua
Apa kabar? semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.Sebelum kita lanjut ke part 1, yuk, intip para castingnya, aku jamin kalian bakal semangat, deh🤩
"Alana Zelvania Areta Arnault"

Hai, semuanya!
Kenalin, nama Aku Alana Zelvania Areta Arnault
Panggil aja, Aku Zelva atau Reta.
Zelva anak ke-lima dari empat bersaudara, Zelva terlahir di keluarga Bima Arnault keluarga terpandang di dunia, dan, oh, iya, IQ zelva melewati batas Rata-rata, Zelva anaknya cuek, tapi, Zelva ngga suka di cuekin, Zelva anaknya Rajin, Zelva adalah tipe Cewek setia, dan, oh, iya, dengan kepolosan dan kelebihan yang Zelva punya, tanpa Zelva sadari, Zelva banyak di idam-idamkan oleh semua Cowo, Zelva punya 3 teman cewe yang selalu ada di saat Zelva membutuhkan mereka ..."Alena Alexia wijaya"

Hai, semuanya!
Kenalin, aku Alena Alexia Wijaya, panggil
Aja, Aku, Xia, Aku terlahir di keluarga wijaya, keluarga terkaya no 2 di dunia, Xia adalah Anak tunggal keluarga Wijaya, Pewaris tunggal kekayaan Wijaya, Xia adalah anak yang cuek, jutek, IQ nya juga tinggi, Xia juga mampu membuat strategi dalam melawan musuh, Namun, jiwa psikopat Xia lebih berbahaya, Xia adalah Gadis yang Pendiam, Namun, dalam diamnya Xia, semua Lawan sirna."Keira Ayya Praditya"

Hai, semuanya!
Kenalin, Aku Keira Ayya Praditya
Panggil aja, Aku, Ayya, Aku terlahir di Keluarga Praditya, Keluarga Terkaya no 3 di dunia, Ayya adalah Anak kedua dari 3 bersaudara, Ayya memiliki daya tarik dan daya pemikat, agak para musuh kalah melawannya, dia anaknnya pendiam, pandai, bobrok, suka makan, dimanapun Ayya berada, di situ harus tersedia makanan, Ayya adalah kakak yang penyabar, sebagai penengah permasalahan, dll"Anabella Alexa prabuana"

Hai, semuanya!
Kenalin, Aku Anabella Alexa Prabuana
Panggil aja, Aku, Bella, Aku terlahir di Keluarga Prabuana, Keluarga Terkaya no 4 di dunia, Bella adalah Anak kedua dari satu bersaudara, Bella adalah salah satu cewek yang unit, Bella mampu memikat hari Laki-laki, Namun, Bella tak tertarik dengan satu Laki-laki, Bella adalah Gadis yang sangat Lemot dalam segala hal, gadis yang ceria, Bobrok, Bella adalah anak yang paling Ceria diantara mereka bertiga, dllUdah pada kenal, kan? Nah, jangan lupa setelah ini, ikutin part 1 nya, ya, Gais!
Untuk yang kepo casting cowonya, nanti, bakal, Aku, up, di pertengahan cerita, Oke?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Freznando
Random"Na-nan, awass!" teriak Zelva kepada Nando Nando tidak mendengar teriakan Zelva, Nando malah sebaliknya, tersenyum manis kepada Zelva kesayangannya. Akibat derasnya hujan, Nando tidak mendengar teriakan zelva, ya, Dia kesayangan Nando "Arghh ... Sa...