HAPPY READING
•
•
•
•
•Setelah haikal menaiki motor , ara pun langsung menjalankan motornya dengan kecepatan sedang menuju rumah haikal.
Sesampainnya dirumah haikal, tak lama keluarlah seorang pria paruhbaya melangkahkan kakinya menuju ara dan haikal . Pria paruhbaya itu tiba" memberikan bogeman cukup keras kepada pipi haikal dan mengakibatkan haikal terjatuh dengan sudut bibirnya sedikit robek dan mengeluarkan daran segar."Dari mana saja kau anak sialan"-ucap peria paruh baya itu.
"Ahh, ampun paman maaf tad-" sebelum haikal menyelesaikan ucapannya peria itu akan melayangkan tangannya untuk memukul haikal.
Dengan segera ara menangkisnya."Apa-apaan kamu dan siapa kamu, berani sekali ikut campur urusanku"-paman
"Tdk ush main tngn, anda bisa bcra baik baik"- ucap ara dingin.
"Kamu siapa hah"-ucap paman teriak sambil mendorong tubuh ara.
"Jangan paman , jangan sakiti ara"-haikal
"Ayo cepat masuk"- ucap paman sambil menarik tangan haikal kasar, lalu ara pun menahan tangan haikal yang lain.
"U-udan ara ikal gapapa, mending pulang aja makasih udah anterin ikal"-ucap haikal sambil melepas kan cekalan tangan ara.
Dan paman pun langsung menarik tangan haikal tanpa basa basi.Arapun langsung menaiki motornya dan melajukannya ke area markas BLACKROSE dengan kecepatan penuh. Sesampainya di markas ara langsung menendang pintu markas dengan kasar. Semua angota kaget tapi tidak ada yang berani bersuara karna yang datang adalah orang yang paling mereka takuti yaitu leader BLACKROSE.
"Sialan,pangilkan mahen untuk keruanganku"-ujar ara dingin.
"Baik"-ujar salah satu agota BLACKROSE.
Setelah itu Arapun melangkahkan kaki menuju ruangannya. Tak lama munculah mahen hacker BLACKROSE."Carikan data data haikal nathanio, ku beri waktu 15 menit"-Ujar ara. Mahen pun menganguk tanpa membalas.
Setelah itu mahen keluar dari ruangan ara, dan mahen pun segera mengambil laptop, tak butuh waktu lama semua data pun sudah terkumpul. Dan ia langsung menyerahkannya kepada ara."Bacakan"-ujar ara singkat.
"Haikal nathanio, lahir di busan korea selatan pada tangal 06juni 20**. Ia putra dari johnny nathanio dan jeniver nathanio, ia memili sodara laki laki . Kedua orng tuanya dan juga sodaranya meninggal dunia karna kecelakaan yang mereka alami 2 tahun yang lalu,setelah kejadian itu keluarga besarnya pun ikut menghilang. Dan sekarang ia tingal bersama pamannya , ia sering kali menjadi sasaran kekerasan oleh pamannya selama 2tahun terakhir. Di sekolah pun haikal sering menjadi bahan bullyan karna dia tidak mempunyai teman dan juga jarang bergaul. Lalu-" ucapan mahen terpotong karna ara memintanya untuk berhenti.
"Cukup, biar nanti aku yang membaca selengkapnya. Dan silahkan kau kembali ke tempat mu"-ara tak bisa menahan amarahnya setelqh mendengar fakta itu, ia terdiam lalu tersenyum. Tiba" terlintas dipikirannya untuk membawa haikal dan membalas semua rasa sakit yang haikal alami.
"Baik"- setelah itu mahen pun keluar dari ruangan ara.
••••
Ditempat lain , lebih tepatnya rumah kediaman paman haikal. Haikal sedang di siksa oleh pamannya dan dikunci di dalam gudang setelah itu ia tinggalkan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pagi puntiba tetapi haikal belum juga sadarkan diri, tak lama pamannya membukakan pintu gudang dan melihat haikal masih belum juga sadar. Tiba" pamannya menghampiri dan menendang haikal .