C. 1

78 4 2
                                    

HEPPY READING YEOROBUN



Seorang gadis berparas cantik masih terlelap dalam mimpi indahnya. Padahal jarum jam sudah menunjukan pukul 06:30, yang artinya 30 menit lagi bel sekolah akan berbunyi.

Tok tok tok
(Suara ketukan pintu kamar Ara)

Ceklek

Munculan seorang wanita paruhbaya namun masih terlihat cantik.
" sayang, ayo bangun." Ucap sang momy, sambil menepuk" pipi sang putri bungsu.

"Hm mom, i'm wakeup " ucap sang putri, dengan mendudukan tubuhnya.

Angel yeoh zahra , gadis cuek, dingin, dan tegas. Namun itu akan berbeda jika di sekeliling orang yang ia sayang. Ia juga seorang leader geng Blackros.
Blackros  bukanlah geng pembuat onar melainkan  adalah sebuah geng motor yang sering membantu orang" yang  membutuhkan pertolongan. Angel adalah gadis blasteran korea-cina-indonesia.

"Oke sayang, mom tunggu di bawah" sambil berjalan keluar kamar ara

"Ok mom" setelah ngeatakan itu Ara pun bergegas untuk mandi.

Hanya membutuhkan waktu 25 menit, untuk Ara menyelesaikan ritual mandinya. Ia pun langsung memakai seragamnya , mengolekan bedak bayi dan memakai sedikit lipbam. Lalu ia bergegas keruangan makan, ngapain?, mau untuk makan lah . G canda ye.

"Morning mom,dad,bang" sapa Ara sambil memundurkan kursi untuk ia duduki.

"Morning too baby" ucap semua serempak.

"Mau sarapan apa baby?" Tanya sang momy.

"Roti saja mom," lalu momy pun mengambilkan roti yang telah diolesi oleh selai coklat kesukaan putrinya.

"Gomawo mom" sang momy hanya membalas dengan anggukan kepala sambil tersenyum.

•••skip•••

"Aku berangkat dulu" ucap Ara setelah menghabiskan sarapannya. Dan di angguki oleh seluruh anggota keluarganya.

Setelah itu Ara pun bergegas melangkahkan kakinya menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya, lalu melajukannya menuju sekolah. Hanya memerlukan waktu 15 menit untuk sampai karna iya melajukan motornya diatas rata". Sesampainnya di area parkir ia langsung memarkirkan motornya, ya iyalah masa sepedahnya kan pake motor berangkatnya. Canda ye.  Saat memasuki koridor menuju kelasnya Ara melihat segerombolan siswa yang sepertinya sedang membully siswa lain. Tak selang beberapa waktu Arapun melangkahkan kakinya menuju segerombolan siswa tersebut.

"Hiks... hiks... hiks..." Ara melihat siswa yang sedang menangis sambil dikelilingin oleh segerombolan siswa pembully. Salah satu diantara mereka mencekam pipi sang siswa yang dibully

"Lepasin dia" ucap Ara dengan dingin.

"L-lo gk usah ikut campur" ucap sang pembully. Sedikit bergetar karna ketakutan.

"Lepasin dia , atau lo semua berhadapan sama gw" semua siswa yang mengelilingin s'siswa yang dibully tadi pun bergegas meninggalkan area itu.

"Lo gpp" ucap Ara dengan lembut. Lelaki itupun mendongakkan wajahnya.

"Aku gpp ko, makasih ya e-umm" dengan sisa" isakan.

"Angel yeoh zahara, panggil gw Ara" ucap Ara sambil mengulurkan tanggannya.

"Aku haikal nathanio, panggil aja ikal ya Ara" ucapnya lalu mengulurkan tangganny sambil memiringkan kepalanya. Yang mampu membuat Ara menggigit pipi dalamnya untuk menahan gemas , karna wajah haikal yang dipenuhi jejak airmata dipipi cubynya dan hidungnya yang memerah karna habis menangis.

"Lo bener gpp" tanya Ara.

"Engga apa" ko Ara, cuman sedikit kegores aja" ujarnya.

"Ayo gw bantu" ucap Ara sambil membantu haikal berdiri dan memapahnya menuju uks

~And~

Badgirls and childish boy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang