#ROMANCE_FANTASY
#CHAPTER_1BLACK WOLF
CAST :
KIM TAEHYUNG ( V ) SEBAGAI BLACK WOLF YANG SANGAT KEJAMPARK JIMIN, JEON JUNGKOOK, SUGA,JIN SATU KLAN DENGAN BLACK WOLF.
J-Hope Sebagai Vampire
AMANDA SEBAGAI ANAK RAJA YANG DI BUANG DI TENGAH-TENGAH HUTAN.
Note : Semua cerita hanya fiksi dan karangan author saja. Tidak ada sejarah di balik cerita ini, semata-mata hanya untuk menyalurkan ide dan hiburan, disisilain Kakak bukan author hanya pembaca.
Memakai Latar belakang China-Korea.
⚫
🔼
⬛
"Gunakan mawar hitam ini jika suatu saat kamu dalam bahaya, mawar ini bisa mencegah sesuatu yang tidak kamu inginkan," ucap J-Hope kepada Earl Reikha Ibu Amanda yang memilih menikah dengan Raja karena suatu alasan.
∆
π
O
17 tahun kemudian
Aku bisa membayangkan berjalan melalui hutan, hanya untuk melarikan diri dari tempat ini, tanpa alas kaki aku berjalan di sekitar, hanya untuk mengumpulkan beberapa kelopak bunga, dan kemudian aku mendengar gemerisik. Suara gemerisik yang keras. Lilin yang kupegang tiba-tiba menyala sendiri.
Kemudian serigala ini muncul dan mandi dalam cahaya. Seekor burung pipit mendarat di bahuku dan menarik perhatian serigala.
Serigala kemudian mengundangku untuk bermain dengannya. Di rumah ini, hanya Oppa Jimin, dan Jungkook yang sayang dan menjagaku ketika aku masih kecil hingga sekarang, aku tidak khawatir mereka tidak dapat menemukanku ketika aku bermain jauh atau bertemu dengan manusia-manusia di desa Hanyang, tetapi serigala, bahkan dari jarak seperti itu, diam-diam memastikan kepada mereka bahwa aku aman.
Aku berbaring di samping serigala dan mengeluarkan sebuah buku. Kehangatan matahari meresap ke punggungku. Aku tertidur dengan tenang, merasa sangat aman. Matahari terbenam, serigala mendorongku untuk bangun, dan menggunakan salah satu ekor yang tumbuh di punggungnya untuk membantuku berdiri.
Ia kemudian membawaku melewati hutan, karena semakin gelap, serigala itu berlari lebih cepat. Serigala dan aku pulang dan kembali ke hutan, oh iya, ntah siapa yang memberiku nama tapi mereka memanggilku Amanda.
Semua Srigala disini baik kecuali Oppa V, mendengar namanya saja membuatku gemeteran, Tempramentnya yang seolah-olah ingin memakan siapapun yang menhghalanginya.
Aku menggigil meskipun pakaianku hangat. Mataku terbelalak, tanganku yang terbungkus wol lemas di sisi tubuhku. Aku menatap semak-semak, rok panjang berwarna merah marun dari gaunku menggelembung di penglihatan tepiku. Di depanku, terlihat seperti ada monster.
Aku mengalami kesulitan, dalam pikiranku dia menatapku. Seperti Merencanakan untuk membunuhku. Dalam kegelapan aku tidak bisa melihat apapun.
"Siapa kamu?" Suara yang dalam -aku tidak bisa memproses apakah itu Oppa V atau Monster. Aku melompat, kepalaku mendongak untuk melihat itu siapa. Dia mengenakan pakaian yang elegan, jubah hitam yang sedikit berkilau karena cahaya bulan.
"O-oppa!" ucapku terkejut saat bisa melihat wajahnya. Aku bergegas minta maaf tapi dia menahanku. Aku sendiri selalu lupa kalau dilarang pergi kesini. Tapi seolah-olah kakiku dan pikiranku yang selalu membawaku kesini.
"Kamu tidak pernah berubah meskipun berkali-kali kuusir, kamu selalu melanggar apapun yang kularang, bahkan saat kamu masih bayi, huh ... Sangat merepotkan," ucap V, berucap seperti itu sembari mendekatkan wajahnya ke Amanda dengan tangan kiri memegang pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK WOLF
Romance#ROMANCE_FANTASY #PROLOG BLACK WOLF CAST : KIM TAEHYUNG ( V ) SEBAGAI BLACK WOLF YANG SANGAT KEJAM PARK JIMIN, JEON JUNGKOOK, SUGA,JIN SATU KLAN DENGAN BLACK WOLF. AMANDA SEBAGAI ANAK RAJA YANG DI BUANG DI TENGAH-TENGAH HUTAN. Note : Semua cerita h...