#ROMANCE_FANTASY
#Chapter_3_EndBLACK WOLF
CAST :
Kim Taehyung ( V ) sebagai Black WolfPark Jimin, Jeon Jungkook, Suga,Jin klan Srigala
J-Hope Sebagai Vampire
Amanda sebagai anak Raja
V di kehidupan barunya di China menjadi We Wu Xian
Note : Semua cerita hanya fiksi dan karangan author saja. Tidak ada sejarah di balik cerita ini, semata-mata hanya untuk menyalurkan ide dan hiburan, disisilain Kakak bukan author hanya pembaca.
Memakai Latar belakang China-Korea.
Hidup bisa menjadi kejam itu bisa membuat manusia menjadi dingin, bisa mengubah seseorang menjadi monster, tapi selalu ada orang-orang yang terus berjalan tidak peduli apa yang terjadi, orang yang hanya tahu bagaimana melihat ke depan, kamu harus takut pada orang-orang itu.
Karena tidak seperti semua orang lain, mereka hanya menjadi monster jika itu adalah niat mereka. Dan mereka yang memilih kejahatan dengan sukarela memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi daripada yang kamu pikirkan.
Karena mereka bersedia dan siap untuk menyerahkan segala sesuatu yang membuat mereka menjadi manusia untuk menyelesaikan tugas mereka.
Swiiiiiiiiing!!!
Suara Pedang Raja menggema mengguncang bahkan membunuh siapa saja yang ada disekitarnya, ntah kekuatan apa yang di miliki Amanda dia terlindungi oleh pedang Raja, Ketika Raja menoleh kanan-kiri dia melihat Jungkook mengerahkan seluruh kekuatannya di bantu dengan para Srigala lainya.
Amanda menitikkan air mata tak mau melukai satupun dia terbang ke arah Raja dan menyerangnya "Ratu ... Kumohon bantu Putrimu menenanagkan pertempuran ini," ucap Amanda dalam hati, lalu cahaya bulan muncul bersama para Vampire mereka bersatu membantu Amanda, saat Raja mengangkat pedangnya lalu mengayunkan pedang itu ke arah Raja tiba-tiba pedang itu mengeluarkan cahayanya dan berkata.
"Maaf yang Mulia Raja aku tidak bisa membunuh pewaris tahtamu,"
Mendengar suara pedang itu Raja mengamuk dan melemparkan pedangnya, Amanda berhasil menangkap pedang itu lalu menusuk perut Raja berkali-kali dan memotong kepala Raja.
Sesuai kutukan hanya anak pertama perempuan yang bisa membunuh Raja, pedang yang ada di tanganmu ini kelak anak membelah tubuhmu sendiri jika kau tidak membunuh Putrimu.
Kematian Raja yang di bunuh putrinya sendiripun terdengar sampai ke seluruh penjuru. Kematian Raja membuat kutukan V terlepas tanpa ia sadari bertepatan saat Raja Dinasty Tang mengumumkan V menjadi Panglima perang.
°
°
°
A Xian kembali ke desa Guangzhou tapi tidak sendiri, Pak tua itu menghampirinya dan memberikan kabar Baik.
Raja Dari Dinasty Tang memanggilmu, cepatlah ke Istana.Pak tua baru menyadari ada bayi dipunggunya yang tengah tertawa riang, lalu Mengambil alih menjaganya.
" Bagaimana bisa kau menemukan bayi ini," tanya Pak tua heran.
Aku Juga tidak tau, aku hanya mengikuti kemana kuda ini melaju, dari persawahan tiba-tiba menuju hutan Rimba sangat jauh dan dalam seperti sebuah tempat yang tidak asing, tiba-tiba terdengar tangisan bayi ini, lalu Ketikan aku menghampirinya dia tersenyum, tangisnya terhenti, dan aku membawanya kesini sekarang,"
A Xian menjelaskan secara panjang lebar kepada Pak tua.
Langit!!! Pertanda apakah ini kemarin aku menemukan mu dan sekarang kamu membawa bayi ini, semakin kuamati semakin bayi ini sangat mirip denganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK WOLF
Storie d'amore#ROMANCE_FANTASY #PROLOG BLACK WOLF CAST : KIM TAEHYUNG ( V ) SEBAGAI BLACK WOLF YANG SANGAT KEJAM PARK JIMIN, JEON JUNGKOOK, SUGA,JIN SATU KLAN DENGAN BLACK WOLF. AMANDA SEBAGAI ANAK RAJA YANG DI BUANG DI TENGAH-TENGAH HUTAN. Note : Semua cerita h...