Chapter.1.Elegi,-Kematian Lan Wangji.
*Note:Elegi adalah istilah umum dalam kesusastraan yang merujuk kepada syair atau nyanyian yang mengandung ratapan dan ungkapan dukacita, khususnya pada peristiwa kematian. Namun tak hanya kematian, penggunaan kata "elegi" dalam syair atau lirik lagu juga dapat ditujukan untuk menggambarkan perasaan kehilangan.
TOLONG!,DIBACA YANG TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Hari ini sekte Gusu Lan-Yu Shen Bu Zhi Chu sedang berkabung atas meninggalnya Lan Zhongzhu, yaitu Lan Wangji.
Wei Wuxian menangis sejadi-jadinya atas kepergian suami tercintanya,yang menenangkannya adalah Jiang Cheng dengan cara memeluknya. Anak-anak Lan Wangji dan Wei Wuxian juga ikut menangis atas kepergian A-die mereka.
Lan Qiren juga sedih atas kematian keponakan tersayangnya.
Setelah semua tamu pergi,Wei Wuxian saat ini sedang didalam Jingshi yang merupakan kamar pribadi milik Lan Wangji.
Wei Wuxian sedang memandangi sambil meraba lukisan Lan Wangji dengan menahan tangis.(Lan Zhan...) 'Batin Wei Wuxian pilu.
(Lan Zhan...,kenapa kau meninggalkanku secepat ini?) 'Batin Wei Wuxian pilu.
(Aku harus bagaimana tanpamu?,aku akan menjaga anak-anak mu,itu adalah peninggalan darimu yang berharga,suamiku.) 'Batin Wei Wuxian pilu.
Setelah itu, Wei Wuxian tertidur karena kelelahan menangis.
---
Sedangkan, anak-anaknya didalam kamarnya.
Saat ini,Kedua anak peninggalan Lan Wangji sedang berada di kamarnya,yah mereka satu kamar.
Lan Zhi Yang:"Feng Gege,pasti A-Niang Masih sangat sedih sekarang." Katanya sambil menangis.
Lan Fengying:"Mn."
Lan Zhi Yang:"A-Niang tadi sangat terpukul atas kepergian A-die. Aku tidak ingin A-Niang kesepian.." katanya sambil menangis.
Lan Fengying:"Mn,doakan yang terbaik untuk A-Niang dan A-die." Katanya sambil mengangguk.
Sebenarnya,Lan Fengying juga sedih dan sempat menangis akan tetapi menangisnya tidak tersedu-sedu seperti adiknya Lan Zhi Yang dan A-Niang-Nya (Wei Wuxian),itu mungkin karena sifat Lan Fengying lebih mirip ke A-die-Nya (Lan Wangji).
Lan Zhi Yang mendengar perkataan gege-Nya itu hanya mengangguk saja. Setelah itu,Lan Fengying berusaha untuk menenangkan adiknya Lan Zhi Yang.
---
Sedangkan,di kediaman sekte Yunmengjiang.
Jiang Cheng didalam kamarnya masih mengkhawatirkan tentang kondisi Wei Wuxian karena ia tau pasti saudara angkatnya itu sangatlah terpukul atas kematian Lan Wangji.
(Wei Wuxian...,apakah kau baik-baik saja disana?) 'Batin Jiang Cheng khawatir.
(Aku akan menjemputmu pulang ke Yunmeng nanti,kau sudah bukan siapa-siapa lagi di Gusu.) 'Batin Jiang Cheng.
(Kau akan tinggal di Yunmeng lagi bersama denganku dan Jiejie.) 'Batin Jiang Cheng.
Sedangkan, Jiang Yanli,Jin Rulan,dan Jin Zixuan juga turut berduka cita untuk Wei Wuxian. Jiang Yanli sangat mengkhawatirkan tentang kondisi Wei Wuxian juga. Jiang Yanli sekarang sudah tinggal di sekte Lanling Jin karena suaminya Jin Zixuan merupakan Jin Zhongzhu,tapi ia masih sering mampir ke sekte Yunmengjiang yang merupakan rumahnya sekaligus untuk mengunjungi adiknya Jiang Cheng atau mengantar Jin Ling yang ingin bertemu dengan paman galaknya yaitu Jiang Cheng.
---
Sedangkan,di sekte Lanling Jin-Jinlin Tai.
Saat ini, Jiang Yanli terus memikirkan tentang kondisi Wei Wuxian,ia sangat khawatir padanya.Jiang Yanli:"A-Xuan...,A-Xian..." Katanya dengan sangat sedih.
Jin Zixuan:"A-Li...,tenanglah..." Katanya berusaha menenangkan istrinya.
Jiang Yanli:"Tapi A-Xian..." Katanya dengan sangat sedih.
Jin Zixuan:"Ya-ya aku tau,nanti kita akan mengunjunginya,baik?" Tanyanya dengan lembut.
Jiang Yanli mendengar itu hanya mengangguk setuju saja.
Jin Ling:"Aku ikut!" Pintanya.
Jiang Yanli:"Ya A-Ling." Katanya sambil mengangguk.
Ya jadi,Jin Ling minta ikut karena ia juga sangat khawatir pada pamannya Wei Wuxian itu dan kedua saudaranya yaitu Lan Fengying dan Lan Zhi Yang. Lupakan dulu tentang wajah Lan Fengying yang selalu datar bagai papan triplek dan irit bicara,karena yang terpenting sekarang adalah mengetahui tentang kondisi mereka.
Next, Chapter.2→
Wei Wuxian dan Lan Wangji sebelumnya sudah punya 2 (dua) anak, laki-laki semua,yaitu:
↑•Nama Anak ke-1, laki-laki:"Lan Fengying."
Panggilan:"Fengying atau A-Feng."
Gender: Laki-laki.
Sifat:Mirip Lan Wangji.↑•Nama Anak ke-2, laki-laki:"Lan Zhi Yang."
Panggilan:"Zhi Yang atau A-Zhi atau A-Yang."
Gender: Laki-laki.
Sifat:Mirip Wei Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepeninggal Lan Wangji,Lan Qiren Jadikan Wei Wuxian Penerus Sekte Gusu Lan?
RomanceJudul:"Sepeninggal Lan Wangji,Lan Qiren Menjadikan Wei Wuxian Sebagai Calon Penerus Sekte Gusu Lan?" Gusu Lan terkenal mempunyai giok Lan,Gusu Lan hanya punya satu giok,yaitu Lan Wangji yang merupakan mendiang pemimpin sekte Gusu Lan sebelumnya. Wei...