Chapter.2.Elegi,-Mental Wei Wuxian Menjadi Down (Turun).

623 63 8
                                    

Chapter.2.Elegi,-Mental Wei Wuxian Menjadi Down (Turun).

*Note:Elegi adalah istilah umum dalam kesusastraan yang merujuk kepada syair atau nyanyian yang mengandung ratapan dan ungkapan dukacita, khususnya pada peristiwa kematian. Namun tak hanya kematian, penggunaan kata "elegi" dalam syair atau lirik lagu juga dapat ditujukan untuk menggambarkan perasaan kehilangan.

TOLONG!, DI BACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Kematian Lan Wangji yang merupakan pemimpin atau ketua sekte Gusu Lan sebelumnya telah lama berlalu. Namun,semenjak itu,kondisi mental Wei Wuxian sama sekali tidak baik-baik saja karena mentalnya menjadi down akibat kematian Lan Wangji. Wei Wuxian menjadi lumayan sering sakit-sakitan karena tubuhnya yang lemah.

Seperti saat ini,didalam Jingshi,Wei Wuxian sedang duduk di kasur milik Lan Wangji dengan terbatuk-batuk.

Tiba-tiba,pintu diketuk...

Tok-tok-tok!

Wei Wuxian:"Siapa?" Tanyanya dari dalam.

Lan Shizui:"Ini kami." Katanya dengan sopan dari luar pintu.

Wei Wuxian:"Masuk.." katanya mempersilahkan masuk.

Kemudian,Lan Shizui dan Lan Jingyi pun masuk.

Ceklek!

Begitu,Lan Shizui Dan Lan Jingyi masuk,mereka miris melihat senior Wei mereka dalam keadaan seperti ini, karena saat ini Wei Wuxian bisa dibilang kurus seperti orang yang kekurangan gizi karena memang jarang makan.

Lan Shizui:"Ini senior Wei,kami ke sini membawakan makanan dari guru Lan Qiren." Katanya sambil meletakkan nampannya di meja samping tempat tidur.

Wei Wuxian:"Iya taruh saja di situ." Katanya sambil mengangguk.

Lan Jingyi:"Senior Wei.." panggilnya.

Wei Wuxian mendengar itupun menjadi melihat ke arah Lan Jingyi sembari tersenyum.

Wei Wuxian:"Ada apa Jingyi?, Oya, bagaimana kabar Fengying dan Zhi Yang?" Tanyanya sambil tersenyum.

Lan Shizui:"Mereka baik senior Wei." Katanya dengan sopan.

Lan Jingyi:"Tidak,tidak ada apa-apa ko." Katanya sambil menggeleng cepat. (Jeda) "Ya Mereka baik,tapi mereka sangat mengkhawatirkan mu." Katanya dengan jujur dan sangat sedih.

Wei Wuxian mendengar itu hanya tersenyum.

Wei Wuxian:"Baiklah,terima kasih. Kalian bisa pergi. Aku senang mereka baik-baik saja." Katanya sambil tersenyum.

Lan Shizui:"Baik senior Wei." Katanya sambil mengangguk.

Sedangkan,Lan Jingyi hanya mengangguk saja. Setelah itu pun,Lan Shizui dan Lan Jingyi pergi keluar dari Jingshi, meninggalkan Wei Wuxian sendirian.

(Lan Zhan...) 'Batin Wei Wuxian pilu dan sangat rindu.

(Lan Zhan..,lihat,mereka baik-baik saja,apa kau senang?) 'Batin Wei Wuxian sangat sedih sambil mulutnya tersenyum.

Next, Chapter.3→

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sepeninggal Lan Wangji,Lan Qiren Jadikan Wei Wuxian Penerus Sekte Gusu Lan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang