Okamoto adalah sebuah clan yang bisa dibilang berbahaya. Tidak ada seorang pun yang ingin menjadi musuh clan Okamoto. Mengapa mereka dikatakan berbahaya?
Clan Okamoto memiliki kemampuan untuk menghilangkan emosi mereka atau bisa disebut zero emotion. Zero emotion sangat langka didapatkan clan Okamoto sendiri juga. Orang yang bisa mendapatkan kemampuan ini pasti telah mengalami kejadian yang tragis.
Terus bagi orang yang tidak mengalami kejadian tragis gimana dong? Eitss Okamoto masih mempunyai kemampuan lain. Haki khusus yang hanya bisa digunakan clan Okamoto yaitu Invisible Haki.
Vin belajar Invisible Haki yang diajarkan Rayleigh secara teori. Secara Rayleigh bukanlah clan Okamoto , jadi dia hanya mengetahui teori² sejarah Haki nya Okamoto.
Selama 3 tahun Vin melatih Invisible Haki , Bushoku Haki , Kenbushoku Haki , dan Haoshoku Haki. Hampir mencapai level advance tetapi saat itu rayleigh udah mau pergi jadinya selama 2 tahun terakhir dia hanya berlatih mengalirkan Invisible Haki nya ke pedang dengan Ren.
Invisible Haki sangat dihindari oleh pengguna buah iblis ataupun orang biasa , karena mereka tidak bisa merasakan Haki nya karena hawa Invisible Haki sangat sulit untuk dirasakan. Makanya clan Okamoto sering disebut clan pembunuh. Saat mencapai Zero emotion , mereka tidak segan untuk membunuh semua orang yang menghalangi mereka bahkan temen deket mereka sekalipun. Makanya Clan Okamoto mengasingkan diri dari dunia luar agar terhindar dari masalah.
Apakah Okamoto termasuk Will of D? kalau itu seperti nya tidak dan sepertinya iya. setengah²? Nasib Clan Okamoto itu hampir mirip seperti pulau Ohara tau kan pulau Robin. Mereka mengetahui rahasia² penting pemerintah dunia tetapi hanya beberapa orang yang mengetahuinya dan juga berbahaya. Clan Okamoto bisa mengalahkan Admiral Angkatan Laut dengan ezpz jika mendapatkan zero emotion mereka.
Apakah Vin mempunyai Zero emotion? Ditunggu Chapter flashback Vin!! 🤩😜
Ciri² saat clan Okamoto mendapatkan zero emotion adalah saat mata merah mereka bersinar sangat cerah dan menyeramkan , saat emosi mereka telah mencapai batas limit dan saat itulah ingatan² menyakitkan di masa lalu mereka teringat kembali.
Kalau misal Vin mempunyai zero emotion , emang masa lalu nya gimana sih? Bukannya Vin itu dari dunia lain? Atau emang ada Okamoto Vin dari dunia one piece? NANTIKAN CHAPTER FLASHBACK VIN HAHAHA 😈😜
Zero Emotion clan Okamoto itu bisa di aktifkan bisa di nonaktifkan jika dilatih dan itu susah ya ges , harus atur emosi biar ga kelepasan.
author : ehehehehe INI IMAJINASI LIAR BANGET GA SEHH
author : ekhemm inspired by : Clan Uchiha
okey gaes ya kira-kira gini
Agak aneh ya 🤔Tapi author suka kwkwkw sipp²
BYEE BYEEE
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE x Reader OC (my version)
Fanfic[GAK SERING UPDATE] MON MAAP GES Okamoto Vin , seorang cewek bisa dibilang jutek dan gabisa hidup tanpa ngejulidin semua hal 🙄. Ternyata adalah seorang anime lovers dan dia sangat menyukai ONE PIECE. Saat ingin membeli sesuatu , dia ketabrak truk-k...