Hai semua nya,maaf baru update sekarang,next time bakal lebih rajin update lagi.
Happy reading
Jam menunjukan pukul 06.00,Queen sudah rapih menggunakan seragam sekolah nya,abang nya pun sudah rapih karena hari ini mereka harus pergi ke kantor,saat ini mereka sedang sarapan bersama,sekolah Queen masuk pukul 07.00 dan jarak dari rumah nya ke sekolah hanya 20 menit.
"Queen udah selesai belum makan nya?"
Tanya bang Andra."Udah kok,ayuk jalan sekarang aja bang,takutnya nanti dijalan macet"
Ucap Queen."Oke deh,ayuk"
"Abi,Queen berangkat sekolah dulu ya"
Ucap Queen sambil mencium punggung tangan abi nya.Bang andra pun mencium punggung tanggan abi nya juga.
"Iya nak,hati-hati di jalan ya,Andra jangan ngebut bawa mobil nya"
Ucap abi Queen."Assalamualaikum"
Ucap Queen dan Bang Andra."Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
Balas abi Queen.Queen pun sampai di sekolah nya,saat ini ia sedang berjalan di koridor sekolah nya,tiba-tiba ada yang menepuk pundak nya.
"Astagfirullah"
Kaget Queen."Haii,Morning Queen"
Ucap Khumaira sambil tersenyum."Lo ngagetin aja sih,lo mau gw kena serangan jantung terus meninggal?"
Ucap Queen"Ya maaf Queen,ya jangan sampe lo serangan jantung"
Mereka pun berjalan ke kelas bersama,setalah masuk ke kelas mereka duduk di bangku masing-masing,bangku Queen dan Khumaira bersebelahan.
"Queen,kan minggu depan ujian. Temenin gw beli buku buat USBN yuk"
Ajak Khumaira."Oke deh gw juga sekalian mau beli juga,nanti gw izin sama abi dulu ya"
Ucap Queen."Pergi nya mau abis pulang sekolah aja nga?"
Tanya Khumaira."Boleh,gw izin sekarang deh sm abi"
Jawab Queen."Oke"
Queen pun mengirim pesan pada abi nya untuk pulang ke rumah terlambat karena ia akan membeli buku untuk ujian bersama Khumaira.
Abi Sayang
-Assalamualaiku abi,Queen izin pergi sebentar ya abis pulang sekolah,mau beli buku buat ujian dulu bareng Khumaira-Waalaikumsalam,iya cantik,tapi jangan pulang terlalu malam ya
-Iya abi
○○○○○○○○
Sekarang sudah jam pulang sekolah,Queen dan Khumaira sedang menunggu taksi online yang mereka pesan tadi,setelah taksi nya datang mereka pun pergi menuju toko buku,pada saat sampai di toko buku mereka pun langsung masuk dan mencari buku yang mereka perlukan untuk ujian.
"Lo udah belum Queen?"
Tanya Khumaira."Udah kok ra,ini tinggal bayar aja"
Ucap Queen."Oke deh,ayuk bayar"
Mereka pun membayar buku yang mereka pilih lalu saat keluar dari toko mereka langsung memesan taksi online masing-masing karena arah rumag mereka berbeda.
"Taksi online gw udah dateng,gw duluan ya ra,gapapa kan?"
Ucap Queen bertanya."Ouh yaudah gapapa kok,ini juga taksi online gw udah deket"
Ucap Khumaira."Bye ra,Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Queen pun masuk ke dalam taksi online nya dan pulang ke rumah nya.
○○○○○○○
"Asslamaualikum"
Ucap Queen pada saat masuk ke rumah nya."Waalaikumsalam"
Balas abi Queen dan bang Andra yang sudah pulang dari kantor.Queen mencium punggung tangan abi dan abang nya,ia duduk di dekat abang nya.
"Capek banget kayak nya kamu,mandi dulu sana terus sholah maghrib soal nya udh mau adzan"
Ucap bang Andra."Iya bang,Queen ke kamar dulu ya"
Ucap Queen sambil tersenyum."Iya cantik"
Ucap abi Queen.Queen pun naik ke atas dan masuk ke kamar nya,lalu ia mandi dan memakai piyama tidur nya,setelah itu ia sholat maghrib,sehabis sholat maghrib ia turun ke bawa untuk makan malam.
"Queen,gimana tadi di sekolah lancar ngga belajar nya atau pelajarannya ada yang susah?"
Ucap abi Queen bertanya."Ngga ada kok bi,ngga ada yang terlalu susah pelajaran nya,di sekolah juga tadi happy-happy aja"
Ucap Queen."Kamu kan ujian minggu depan,ntar kalo dapet nilai tinggi abang kasih hadiah"
Ucap Bang Andra."Bener ya nanti di kasih hadiah"
"Iya"
Sehabis makan malam,Queen naik ke atas dan masuk ke kamar nya,dia merebahkan tubuh nya yang terasa pegal di atas kasur nya,dia tidak belajar lagi hari ini karena dia sudah sangat mengantuk dan tidak ada tugas rumah hari ini,Queen pun membaca doa tidur dan mulai memejamkan mata nya,lalu dia mulai tertidur lelap.
Gimana sama part 3 nya??maaf ya kalo lama update nya,jangan lupa vote dan komen ya biar author nya tambah semangat buat update,makasihhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Story | On Going
Teen FictionBismillah ini cerita pertama saya. Jangan lupa vote,komen dan follow akun ku ya. kisah seorang anak perempuan yg merindukan ibu nya.