Hai guys,selamat datang di cerita Queen Story semoga kalian suka sm cerita nya,ini cerita pertama yg saya buat maaf kalo msh ada yg salah,semoga suka.
~Happy reading~
Di pagi yang indah,ada seorang anak perempuan yang sedang tertidur di kasur nya. Ia adalah Queen putri azzahra . Setelah sholat subuh Queen memutuskan untuk tidur kembali karena hari ini adalah hari Minggu.
07.00 AM
Queen terbangun dan melihat jam yg ada di kamar nya ternyata sudah pukul 07 pagi.
Queen pun segera masuk ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan menggosok gigi,setelah itu dia pun turun dan pergi ke dapur untuk memasak. Setelah 15 menit memasak nasi goreng,dia kemudian menyajikan nya di piring dan ia bawa ke meja makan dimana disana sudah ada Abi dan Abang nya yang menunggu,Queen pun duduk dan mulai memakan nasi goreng yg dia buat sendiri itu.
"Nggak nyangka ya sekarang Queen udah besar dan udah bisa masak"
Kata bang Andra sambil mengusap kepala Queen lembut"Iya sekarang Queen udh bisa masak,rasa masakan nya sama kaya masakan umi dulu"
Ucap abi Queen sambil tersenyum"Hehehe,masih enakan masakan umi kok, Queen masih belajar"
Ucap Queen sambil tersenyum"Yaudah sekarang di makan makanan nya nanti keburu dingin"
Ucap abi QueenSetelah itu Queen,bang Andra dan abi nya pun sarapan dan setelah sarapan mereka kembali ke kamar masing-masing.
Setelah Queen ke kamar nya ia pun bergegas untuk mandi ,setelah selesai mandi dia memakai pakaian nya, kemudian dia duduk di dekat balkon dan menatap langit yang mendung tanda ingin turun hujan. Beberapa saat kemudian hujan pun turun.
Queen menatap hujan,lalu tiba-tiba air mata nya jatuh begitu saja.
"Umi,Queen sekarang udah besar, udah bisa masak kaya umi,Queen kangen banget sama umi,Queen pengen peluk umi kaya dulu lagi"
Ya begitu lah Queen,sosok perempuan yang kuat,selalu tertawa dan tersenyum di hadapan orang lain namun selalu menangis ketika sedang sendiri.
Queen pun masuk kedalam dan duduk di meja belajar nya, kemudian ia menulis sesuatu di buku diary nya.
Itulah yg di tulis Queen di diary nya,lalu Ia pun menangis dengan turun nya hujan di luar sana.
Terima kasih buat yg udh baca,aku mau liat reaksi kalian gmn,menurut kalian bagus apa nga cerita nya silahkan komen,terima kasih semua nya.
Bsk ingsya Allah kalo saya nga sibuk bakal update part 2 nya,love you all.
12 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Story | On Going
Novela JuvenilBismillah ini cerita pertama saya. Jangan lupa vote,komen dan follow akun ku ya. kisah seorang anak perempuan yg merindukan ibu nya.