1. MIN YOONGI
Min yoongi adalah CEO terkenal nomer 1 di korea berusia 24 tahun. Dia pewaris tunggal Min Grup. Setelah kematian kedua orang tua nya tepat di usia nya 17 tahun dan di hari ulang tahun nya. Min yoongi memiliki sifat yg sangat dingin, cuek dan pemarah sekaligus kejam.
2. LEE YUNJI
Lee Yunji adalah seorang mahasiswi yang ber kuliah di universitas seoul yg berusia 21 tahun. Dia mendapat kan beasiswa karna kepintaran nya. Dia tinggal di Busan dgn nenek dan adik nya yg bernama Lee jimin yg berusia 18 tahun. Orang tua yn sudah meninggal sejak ia umur 14 tahun karna kecelakaan hendak pulang kerja. Dia hidup serba kurang dia dapat beasiswa itu pun sangat beruntung. Keseharian nya ia bekerja paruh waktu di sebuah Cafe cabang milik min yoongi. Karna pekerjaan nya dan kuliah nya dia harus tinggal di asrama universitas. Nenek nya dan jimin tinggal di Busan.
Terjebak dalam pernikahan kontrak dengan yoongi.. yoongi sengaja melakukan ini di karnakan ia tak ingin di jodoh kan dengan wanita wanita pilihan nenek nya. Yoongi yang tak menyukai perempuan alisa tak mau ribet dengan perempuan. Ia terpaksa melakukan rekayasa pernikahan untuk membahagiakan nenek nya.dan membungkam pembicaraan orang-orang tentang dirinya yang di sebut gay. Sedang kan Yunji terpaksa lakukan ini demi nenek nya yang sedang sakit parah membutuhkan perawatan yg memerlukan biaya yang sangat banyak. Gimana kisah selanjutnya..???
Mari kita ke Part 1
* * *
Jangan Lupa Voit ya....
Cerita ini hanya fiktif belaka dan hanya imajinasi author.
Cerita di atas tidak ada sangkut pautnya dgn IDOL di dunia nyata.
Author hanya meminjam namanya saja.
Mohon keritik dan saran nya ya...
Mohon maaf kalo ada salah kata dan kalimat
Maaf jika typo.
FB : Indri Sulistyo Wati
IG : Tyoindri93
Twt : Indrisulistyow9
jangan lupa mampir ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Snow [AND]
General Fiction"Seperti gundukan salju yang meninggi, aku mengingat apa yang kau beri. Kau memberiku keberanian untuk hidup" - Lee Yunji- "Let me feel your love , our crystal snow.." - Min Yoongi- "Dunia bergerak lebih cepat dari yang dibayangkan. Bagaimana kita a...