Suatu hari di pagi hari terbangun lah pria tampan yang berkulit putih yang sangat tampan di karnakan jam beker yang berbunyi menunjuk kan pukul 06.30 KST. Ia bangun dan mematikan jam bekernya.
YG : hoaaaa (menguap) udah pagy aja.. (gerutunya)
Yoongi pun segera bangun dan bersih2.
Skip Bersih-bersih dan bersiap
Yoongi pun turun ke meja makan. Dimana sudah tersedia berbagai macam makanan di atas meja. Ia duduk dan memakan makanan nya..
YG : ahh.. apa ini..?? udang..??? YAAKKKK... (teriaknya)
Semua pun datang koki pelayan serta ajuma dan asisten yoongi ya itu jungkook...
JK : ada apa hyung..???
YG : siapa yg memasak ini..??
??? : saya tuan..
Salah satu pelayan maju satu langkah mennunduk.
YG : kau tau aku alergi udang..??
??? : maaf tuan saya baru disini...
YG : pecat dia..(tegas)
??? : tuan jangan pecat saya tuan.,. (berlutut di hadapan yoongi)
Yoongi pun tak memperdulikan pelajan tersebut
YG : ajuma han.. tolong ambilkan saya obat.. (mulai sedikit sesak nafas)
JK : hyung tenang hyung ...(mengelus2 pundak yoongi)
Ajuma han pun datang membawa obat alergi nya. Ia pun langsung meminum nya..
JK : hyung kau istrahat saja.. masalah kantor nanti aku aja yang urus..
YG : gak jungkook.. aku masih bisa..(menormalkan nafas nya)
Yoongi memiliki alergi degan udang. Dan semua pun mengetahui nya.. Jungkook adalah asisten pribadi yoongi dia yang paling dekat degan yoongi hingga yoongi menganggap JK adalah adiknya..
Ajuma han adalah ajuma yang sudah bekerja di rumah yoongi dari kedua orang tuanya menikah.. sejak kecil yoongi lebih dekat dengan ajuma han hingga sekarang.
YG : aku tak selera makan ayo ke kantor.. dan jangan lupa pecat dia..(dingin)
??? : tuan saya mohon tuan jangan pecat saya.. (memohon dan menagis)
Namun yoongi yang kejam itu tidak memperdulikan karywaan nya yang sedang memohon pengampunan itu.. ia langsung melangkah pergi untuk kekantor. Dan diikuti JK di belakang nya.
----------------------------------------------------
Di tempat lain yn sudah bersiap untuk ke kampus nya.
??? : Yunji tugas dari dosen yang kemaren uda di kerjakan..?
Yj : uda rose.. loe gimana ..???
Rose : uda sih tapi kok gak yakin degan jwabn ku..(murung)
Yj : eh sini.. (menarik rose di depan cermin) lihat lah dirimu.. kau harus percaya oke..(memberikan semangat)
Rose : (mengangguk) emm ne.. (bersemangat)
Dia rose teman sekamar mu sekaligus sahabat mu.
Kalian satu kejurusan dan kalian pun selalau bersama. Bedanya rose adalah anak orang kaya.
Tp rose tak pernah menampak kan kekayaan nya. Dia berpenampilan sederhana dan sanagt baik bgt.
Yj : udah ayok bergkat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Snow [AND]
General Fiction"Seperti gundukan salju yang meninggi, aku mengingat apa yang kau beri. Kau memberiku keberanian untuk hidup" - Lee Yunji- "Let me feel your love , our crystal snow.." - Min Yoongi- "Dunia bergerak lebih cepat dari yang dibayangkan. Bagaimana kita a...