Part 18

8 3 0
                                    

Yunji pun menjelaskan semua yg ada di berkas tersebut.

10 menit Yunji menjelaskan dgn singkat dan jelas.

Pak johan : wahh ini proyek yg bagus.. baik lah saya mau bekerja sama dgn anda nona..

Yunji : benarkah..?? (terkejut bahagia)

Pa johan : iya.. ini saya tanda tangani sebagai jamainan.. untuk kelanjutannya segera hubugi asisten saya.. (memberikan berkas)

Yunji : terimakasih pak.. (menerima berkas lalu membungkuk bahagia)

??? : yak kamu.. (menghampiri mu)

Kau dan pak johan pun melihat kearah sumber suara..

Yunji : jiah..???

Jiah : yakk kau kenpa membawa berkas itu dan bersama dgn pak johan..??

Yunji : ini saya mau mengantar nya ke.. (terpotong)

Jiah : eh sadar lah dgn posisi mu.. kau ini hanya babunya yoongi.. ohh jangan2 kau sengaja ya melakukan ini.. dan kamu bisa mengambil alih (bentak nya)

Yunji : apa..??? nona jiah yg terhormat saya tak pernah melakukan itu.. buat apa saya melakukan itu.. (jelas mu)

Jiah : (menarik tangan mu dan membantinngmu ke lantai) ehh sadar diri loe itu babu.. (teriaknya)

Yunji : awww (menahan sakit)

Yunji pun terbanting di lantai.

Semua orng yg di sekitar situ pun menatap ke arah jiah dan Yunji.

Yoongi yg melihat itu dari kejahuan pun berlari untuk menolong Yunji..

Yg : yak jiah.. apa apani ini.?? (membantu Yunji berdiri)

Jiah : oppa dia membawa berkas yg kita cari dari tadi.. dan dia juga sudah menghasud pak johan untuk menandatangan ni nya untuk dirinya sendri..

Yoongi pun melihat Yunji.

Yunji : endak oppa saya tidak melakukan itu... (jelasnya masih dalam pelukan yoongi)

Pak johan pun angkat bicara.

Pak johan : yg di katakan sekertaris anda ini salah..istri anda sudah menolong saya tadi sebagai gantinya saya melihat berkas yg di bawa istri anda.. dan istri anda menjelaskan dengan jelas ttg proyek tersebut.. dan saya menyetujuinya.. saya salud dengan anda pak.. memiliki istri yg sangat baik dan pandai sekali.. (jelasnya pak johan)

Yunji pun baru sadar kalo dia td berkenalan dgn pak johan mengaku sebgai istrinya yoongi.

Yunji : maaf kan aku.. aku lupa .. (berbisk ke yoongi)

Yg : gak papa.. emg kan kamu istriku.. (bisiknya lg)


Degg degg


Setak jantung Yunji semakin cepat mendengr perkataan yoongi..

Wajah nya pun memerah malu2.

Jiah : bentar..?? maksud bapak dia.. (menunjuk Yunji) istri dari yoongi..

Pak johan : iya benar kan pak yoongi..??

Yg : iya pak dia istri saya namanya min Yunji.. (pengakuan yoongi)

Yunji dan jk pun terkejut.

Jiah serta yg lain pun semakin terkejut.

Jiah : mwoo..???? (teriaknya terkejut)

Pak johan : baik pak saya tunggu kelanjutannya senang bekerja sama dengan anda nona.. (menjabat tangan Yunji lalu menjabat tangan yoongi)

Crystal Snow [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang