Setelah lama mengobrol di cafe ,mereka berempat memutuskan untuk berpindah ke sebuah bar yang terletak di kawasan Itaewon.
Dan kini waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 KST. Dengan sedikit bersusah payah ,Seojun menggendong tubuh Su-ho yang sudah dalam kondisi mabuk berat menuju ke parkiran mobil.
Sementara Ga Young dan kekasihnya sudah terlebih dulu berpamitan pulang satu jam yang lalu.Seojun ikut berjongkok di samping mobilnya ,ia sedikit merasa kualahan dan juga lelah setelah menggendong tubuh Su-ho ,yang bobotnya lebih berat dari tubuh Seojun sendiri.
"Baby ,kajja.. kita pulang.. hari sudah semakin pagi.. kau tidak takut jika nanti ada paparazi yang memergokki kita masih bersama selarut ini.."
Su-ho hanya tersenyum tanpa menggubris semua yang di ucapkan oleh Seojun. Lalu tiba tiba Su-ho berdiri dan langsung menghambur ke arah Seojun.
"Bawa aku kembali ke rumahmu ,Seojun-ahh.. jika aku kembali ke rumah sekarang ,nunna pasti akan menghajarku habis habisan.." ucap Su-ho.
"Apa kau yakin ,baby ?" Tanya Seojun.
"Ne"Setelah mendapat kepastian dari Su-ho ,Seojun pun segera membantu Su-ho untuk masuk ke dalam mobil. Kemudian Seojun bergegas mengemudi menuju ke kediaman orang tuanya.
Karena hari masih sangat larut ,kondisi jalanan pun menjadi lenggang. Dan hanya dalam waktu yang singkat mobil Seojun sudah memasukki halaman kediamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scenes
RandomKisah cinta antara dua orang idol ,yang harus selalu merahasiakan hubungan mereka dari semua orang