Muehehehe, comeback nih gue :v
Kangen gak? Awokawokawok༎___❍メ___༎
"Sungai Suci Onyx?!"
Let's start the story...
°
°
°
°
°
°
°
°
༎___❍メ___༎°
°
°
°
°
°
°
°Mingi mendekati sungai itu, seperti yang dikatakan sejarawan Kim, terdapat berlian dipinggir sungai. Bukan hanya berlian, kristal, permata terdapat disana.
Mingi bersimpuh dipinggir sungai, dilihatnya bayangan wajahnya di air sungai, lalu berubah menjadi seseorang yang mirip dengannya.
"Si-si-sia-siapa?"
Lalu berubah menjadi ayahnya, lalu berubah lagi menjadi seseorang yang mirip dengannya dan disekitar bayangan itu, darah keluar.
Lalu berubah menjadi bayangannya lagi, lalu air itu terangkat dan berpecah menjadi dua.
Lalu satu pecahan air itu menjadi werewolf dan satunya lagi.menjadi vampir. Mereka membawa senjata masing-masing lalu berperang.
Lalu keduanya mati, jasad vampir itu dikerubungi oleh bangsa vampir, begitu pula dengan jasad werewolf itu.
Lalu sepertinya pemimpin bangsa vampir dan werewolf berunding. Muncul demon dan membisikan sesuatu kepada masing-masing pemimpin.
Lalu kedua bangsa itu bertengkar dan berakhir tempat berunding itu menjadi kacau diiringi tawa sang demon.
Lalu lama-kelamaan perang terjadi dan berakhir para dewa muncul menghentikan perang mereka.
Para dewa juga mengancam para werewolf dan vampir. Tapi, sepertinya berubah menjadi perang dingin diantara keduanya.
Lalu pecahan air itu kembali lagi ke sungai.
"A-a-ap-apa itu tadi?! Apa maksudnya?! Apa, ini pertanda?! Siapa, orang yang mirip denganku tadi?!"
Disaat pikirannya berkecamuk, bulan bersinar terang lalu seekor alicorn turun dari bulan. Kulitnya segelap langit malam dan rambutnya juga berwarna seperti langit malam juga, tapi bedanya terdapat bintang-bintang bersinar di rambutnya.
"Kau? Penj-"
"Ya, aku putri Luna dan aku penjaga malam dan mimpi."
"Apa maksudmu memberikan mimpi seperti ini?"
"Kau akan mengetahuinya nanti. Intinya, kau dan pasanganmu adalah kunci penyelesaian masalah yang terjadi ini. Be careful, prince Mingi."
Setelah mengatakan itu, sinar putih bersinar terang. Saat Mingi membuka matanya, dia berada di sebuah hutan.
Tetapi, hutan itu tidak selebat hutan menuju Sungai Suci Onyx tadi.
"Kunci penyelesaian masalah?"
༎___❍メ___༎
"Hah! Hah! Hah! Hah! Hah! Apa?! Apa maksudnya?!"
Yunho bermimpi sama seperti Mingi. Tapi bedanya, dia langsung dimunculkan pecahan air yang terbelah menjadi dua.
"Yunho! Bang-"
"Ada apa paman?"
"Sudah bangun?"
"Tidak, masih tidur paman!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 NATIONS || YunGi
FanficYunho pangeran alpha dari pack Autumn bertemu dengan Mingi pangeran vampir kerajaan Red Blood Moon di sungai suci Onyx. Bertahun-tahun tidak bertemu karena perang dingin antara pack Autumn dengan kerajaan Red Blood Moon, Moon Goddes menjadikan merek...