RAYYAN EVANDER SMITH
Siapa yg tidak mengenal nama itu,
Seorang anak laki laki yg masih berumur 15 tahun namun mampu memimpin sebuah geng bernama LION KINGS, Geng yang sangat di takuti di seluruh Indonesia bahkan Asia mengenal siapa mereka..LION KINGS Memiliki 6 inti di antaranya.. dan setiap inti menjadi leader dari beberapa kelompok yg mereka bentuk menurut keahlian setiap member LK
* Sniper
* Assassin
* Hacker1. Farrel Dean Earnest pemuda kalem yg memiliki ketampanan di atas rata rata, pria paling kalem diantara sahabat sahabat nya, postur tubuh tinggi tegap itu menambah kesan ketampanan nya.
Tapi jangan remehkan wajah kalem itu, karna wajah itu bisa berubah menjadi buas saat dia berada di area pertempuran..2. ALVIN GARRICK ANSON.
Laki laki tampan plus ceria yg selalu bertingkah bobrok, hanya saja tingkah itu hanya di lihat oleh orang terdekat nya..pria dengan kulit putih alis tebal ini yg menambah kesan ketampanan di wajah nya. Tapi jangan salah mengartikan sikap dan wajah tampan nya, karna itu akan berbanding terbalik di saat dia berada di lapangan tempur.Dan mereka berdua adalah Leader of sniper salah satu kelompok yang di bentuk oleh LK..
3. HARLAN EATON BARNET
Sama hal nya dengan Alvin yg bobrok dan selalu semangat dalam melakukan hal apapun, dia juga memiliki kepintaran di atas rata rata.
Tubuh yg tinggi badan yg atletis paras yg tampan membuat kaum hawa yg melihat tidak akan menolak pesona nya.. Harlan sangat pandai di bidang komputer dan alat elektronik lain nya, sehingga membuat dia di nobat kan menjadi, Learder of Hacker4. RAKA FANE GREGSON.
Laki laki dengan julukan ice boy yg di berikan oleh Siswa RHS ini memiliki ketampanan di atas rata rata, badan yg atletis, tegap dan tinggi menambah kesan ketampanan nya.. wajah yg selalu datar membuat orang enggan mendekatinya, mata yg selalu menyorot tajam membuat orang enggan bersitatap dengan nya.5. KENNARD ARCHER FERDINAND..
Hanya dengan tatapan tajam nya itu mampu membuat musuh bergetar, manusia yg sangat irit dalam berbicara namun cepat dalam bertindak, tak tersentuh adalah julukan nya, siapa yg berani mengusik nya akan di bunuh saat itu juga.
Bola mata yg berwarna hitam pekat yg dimiliki Kennard menambah kesan tajam pada mata nya.Raka dan Kennard adalah Leader of Assassin atau yg sering di kenal dengan pembunuh bayaran, Karna kekejaman mereka berdua itulah yg membuat mereka di pilih sebagai Leader nya Assassin
6. Dan yg terakhir RAYYAN EVANDER SMITH.
Laki laki dingin yg melebihi Raka dan Kennard, memiliki wajah bak dewa Yunani namun hati sekejam Lucifer.
Mata yg sering kali menyorot tajam itu mampu membuat lawan tak berkutik,
Manusia yg sangat kejam, bringas, keras namun tegas dalam hal memimpin..
Di segani dan di takuti itu lah dia..
Tidak takut membunuh ataupun di bunuh itulah ciri khas seorang Rayyan. Tidak ada yg berani mengusik nya, kalau ada pun mereka akan berfikir seribu kali untuk mengusik seorang iblis..Namun sayang nya ada suatu alasan yg membuat LK harus Hiatus dalam beberapa tahun ini.
Hal itu tentu saja membuat musuh musuh LK senang bukan main, karna dengan perginya LK mereka bisa mengganti posisi LK sebagai penguasa jalanan..
Namun siapa sangka LK yg mereka fikir telah bubar, ternyata masih ada sampai sekarang, dan akan Kembali dan merebut kekuasaan mereka lagi..
Dan ini juga tentang DIA,
QUEEN OF LION KINGS. Dan menjadi pemilik hati seorang Rayyan.
Satu satu nya wanita yg menjadi prioritas utama inti Lion Kings.
Satu satu nya wanita yg berhasil mencairkan para ice nya LK..
Dan satu satu nya wanita yg akan selalu menjadi RATU mereka..Pasti heran kok prolog di tengah tengah cerita sih, buka nya di awal.. ya aku mau buat yg beda aja sih dari yg lain..
Karna awal tidak selalu terletak di permulaan
Sebab bisa saja permulaan itu terletak di pertengahan sebuah ceritaJangan lupa vote and comen guys
See you next chapter 😀✌️