prolog

17 4 2
                                    

Hujan turun begitu deras menutupi suara tangisan pilu seorang gadis cantik itu.Menatap sendu dengan tatapan kosong seperti tidak memiliki harapan untuk hidup.

Sudah terlalu lama dia duduk diam dengan pandangan sayu nya,menangis dengan baju yang sangat basah karena terkena hujan.

"Tuhan bisakah engkau turunkan saja sedikit kebahagiaan untuk ku,aku sudah sangat lelah dengan semua ini!!"ucap aileen dengan lirih.

Ia sudah terlalu lelah menghadapi masalah keluarga yang tak tau ujungnya bagaimana , memiliki dua orang tua yang tak pernah menganggap nya ada.

Terdengar suara petir yang menggelegar dari langit seakan tau isi hati seorang aileen.

Dengan perlahan dia berjalan dengan pandangan sayu nya mengabai kan semua teriakan tio kakak laki lakinya.

'BRAKK'

Sebuah mobil melaju dengan kecepatan sangat kencang menabrak nya hingga membuatnya terpental sangat jauh dari tempatnya berdiri.Menghantam aspal jalan yang sangat keras.

Darah merah yang sangat pekat bercucuran keluar dari kepalanya karena hantaman yang terjadi.

Pandangannya mulai menggelap,tak ada lagi cahaya terang yang dilihatnya hanya ada suara tangisan pilu seorang lelaki yang tak lain adalah tio.Mobil yang menabrak nya pergi begitu saja tanpa ada niat untuk bertanggung jawab.

"TIDAKKK,AILEEN JANGAN TINGGALIN KAKAK" teriakan histeris dan tangisan pilu tio kakak laki laki dari aileen.

20 november 2021 telah pergi selamanya seorang gadis cantik bernama aileen xaviera. Yang mungkin sekarang akan memulai kehidupan yang lebih baik.


vote and coment.

vote and coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







back to the kingdom eraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang