Hollaa Gess!! Yuhu..balik lagi di cerita nya Tom&Jerry ini tuh yang ke 3 Ehek untuk seminggu ini cerita aku yang pegang yaa..nama aku Dasya bukan Nagita ya!! Admin aslinya bakal Hiat dulu buat Ujian PAS jadi kalo alurnya beda Ama yang Sebelumnya Gomen Gomen.
~~~~~~~~~~~~~~
[05:00]
"Tom kenapa kau bangun pagi sekali?"Tanya Jerry"Aku hanya Bosan jadi mungkin aku bangun saja"
"Kondisi mu belum membaik, tidurlah lagi"
"Jerry..."
"Ada apa?"
"Kemari lah..."
Lalu Jerry mendekati Tom,tiba tiba Tom menarik Jerry ke kasur dan langsung memeluknya.
"Kenapa?kau butuh sesuatu?""Tidak ada tapi...temani aku sebentar, aku hanya kesepian"
"Ok ok tapi tidak seperti ini juga badan mu bisa sakit nanti"
"Biarkan saja begini lebih menyenangkan"
"Tidak boleh begitu, aku akan duduk di samping mu saja ok?"
"Ya.. baiklah"
Jerry turun dari kasur Tom dan duduk di sampingnya setelah beberapa menit Tom dan Jerry tertidur. Sementara Tuffy bingung harus melakukan apa karna di rumah itu sangat sepi, jadi dia masuk ke kamar Tom dan melihat Jerry tertidur.𝓑𝔂:𝓜𝓮𝓵𝓵𝔂 𝓥𝓾𝓸𝓷𝓰
Lalu Tuffy membangun kan Jerry untuk mengajak nya pergi keluar..
"Jerry...Jerry..bangun hei bangun aku bosan di rumah, ayo kita pergi keluar" Ucap Tuffy"Hmm..Hoaammm...Ada apa?kau mau keluar?"
"Iya..aku bosan di rumah"
"Kau bisa mengajak Butch kalau kau mau"
"Tapi dia bukannya sedang pergi bekerja?"
"Ahh...iya juga, Baiklah aku akan menemanimu tapi aku harus menelpon Angela untuk menjaga Tom"
"Hmm ok!"
Setelah Angela datang Jerry dan Tuffy pun pergi ke luar mencari Udara segar.
Saat Angela melihat Tom muncul niat jahat Angela untuk merebut Tom dari Jerry, Angela mendekati Tom dan langsung Menindih nya.
Tapi saat Angela ingin mencium Tom tiba tiba Butch muncul dan dia langsung menolak Angela dari Kasur Tom Di saat bersamaan Tom terbangun...
"Apa yang mau kau lakukan Dasar Wanita Jalang!"Tegas Butch"Ck.. pengganggu"
"A..ada apa ini...Butch?"Tanya Tom yang baru bangun
"Maaf membangunkan mu Tom aku melihat perempuan ini mau mencium mu tadi"
"Hah? Bagaimana bisa.."
"Aku dapat kabar tadi bahwa Angela di minta Jerry untuk menjaga Mu jadi aku datang ke sini karna aku tau Perempuan ini berniat jahat"
"Begitu kah tingkah laku mu?"Tanya Tom kepada Angela
"......YA-!! TUJUAN KU HANYA MEREBUT KAU DARI JERRY, AKU TIDAK MENYUKAI KAU DEKAT DEKAT DENGAN TIKUS PAYAH ITU"Teriak Angela
"Jaga baik baik mulut mu, Mau seberapa besar usaha mu menyingkirkan Jerry aku tetap lebih memilih dia bukan kau, Dia orang pertama yang ku suka bukan kau, ku juga dulu yang menolak ku..jadi tidak ada gunanya lagi kau menyingkirkan Jerry"
"A..apa..."
"Sekarang ku minta kau keluar dari sini, aku tidak menyukai mu sama sekali"
Dengan Malu dan Kecewa Angela keluar dari rumah Tom sambil berlari, Setelah dia pergi Tom kembali membaringkan badannya.
"Kau baik baik saja Tom?"Tanya Butch"Iya aku baik baik saja..."
"Tidurlah lagi, aku jadi tidak Enak karna mengganggu mu tidur"
"Santai Saja, Kau hanya mencoba menolong"
"Tapi...di kemana Jerry?""Tuffy merengek terus ingin keluar jadi dia membawanya,Kau butuh sesuatu?"
"Tidak, Aku hanya ingin tidur lagi"
"Baiklah"
[18:34] Di Taman....
"Tuffy bukankah kita sebaiknya pulang?"Tanya Jerry"Sebentar lagi, Aku masih ingin bersenang-senang"
"Tapi ini sudah mau malam, Nanti Tom bisa marah kalau kita tidak segera pulang"
"Hishh... baiklah, ayo kita pulang"
Jerry Dan Tuffy langsung pulang ke rumah dan melihat Tom sedang Menonton Tv dengan Butch.
"Tom..?Kau sudah bangun?"Tanya Jerry"Sebenarnya dari tadi aku sudah bangun,Dari mana saja kalian?"
"Dasar Kucing kepoan" Ejek Tuffy
"Dasar Bocah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] TOM&JERRY³
Ficção AdolescenteWARNING❗❗❗ [Buat yang mempunyai Homophobia dilarang membaca cerita ini! cerita ini memiliki sifat Yaoi/Boys love dan adegan adegan 18+] SEBELUM BACA FOLLOW DULU.... PROLOG→ 3 Bulan yang lalu Seorang Tikus atau keponakan Jerry yang bernama Tuffy dat...