SEMU 2- ALIZ love Story

3 0 0
                                    

pria itu, cowok itu, cowok yang aliz suka semenjak ia duduk dibangku 2 SMP. ya benar, yang sebelumnya sudah aku jelaskan ia kelas 87 dimana posisi kelas tersebut dibawah sedangkan kelasku diatas. dia sekelas sama B, benar sekali temenku kelas 7. bisa dianggep dia temen akrab si F ini . menurutku dia sosok sempurna, walaupun memang tidak ada yang sempurna, tapi ini sempurna, gak gimik. postur tubuh yang tinggi, ganteng luar biasa, rajin, ramah, manis, pinter, jago basket, cuek. bener bener kayak karakter novel gitu.

F, cowok ini, memilki temen deket namanya fajar mereka punya geng yang beranggotakan 7 orang termasuk sama si F ini, dan bikin irinya di gengnya ini ada satu cewek yang cantik , aku gak jeaoules sama cewek ini , cuma iri karena beruntung sekali sebut aja R bisa dikelilingi cowok cowok ganteng dan diseganin di sekola, dan semuanya anggota basket kecuali si fajar ini, temennya F . sebelumnya aliz belum kenal sama F ini tiba tiba aja gitu dia kelihatan di depan mukanya dan terjadilah jatuh cinta pandangan pertama. temen gengku aja ada yang ngefans juga sama dia, dan minta foto dan dianggukin sama si F ini.

mungkin kalian sudah bisa menebak alurnya terhadap F ini, tetapi aku ingin menjabarkanya biar kalian paham. aliz orangnya gak punya malu kalo udah suka sama orang, ia langsung minta nomor WA F sama temen sekelasnya, dan dikasih alhasil. awal awal aku menjaga image agar F gak takut gitu, beberapa hari berjalan lancar sampai disuatu hari aliz memaksa F untuk mengirim fotonya terhadap aliz, tetapi F menolak karena jujur F gak kenal dengan sosok aliz ini. dan karena aliz terus menggenjot F , dan akhirnya F memblokir nomor WA aliz. mungkin sesak ya di blokir, tetapi jujur lebih sesak dibanding sama B. udah satu minggu ada temen gengnya si F ini meledekku, dia berkata" owhh ini toh cewek yang maksa lu buat ngirimin foto lu" . aku binggung, dan sempat ngomong sendiri di dalam hati (" dia tau darimana jir? apa F ngasih tau chatanku ke temen gengnya ya?" ) malu lah aku seketika disitu dan langsung kabur. aku ngedumel " awas aja kamu F. aku sumpahin" begitulah pokoknya.

setelah aku balik ada yang ngeDM instagramku, yang mengaku temennya F ini, temen alumni SD namanya R , cowok. inget banget isi dm nya aku.

" ini aliz ya, temennya F?" tanya R

ku jawab" iya kenapa? siapa ya?"

dia memperkenalkan dirinya dan alasannya. dilanjut ia bertanya " ini benar ya nomornya F?" . aku menggangguk." dan R ini nanya apakah aku suka F? aku jawab iya, dengan bodohnya. dia nanya lagi alasan aku suka sama dia dan disitu aku menjelaskan serta mengomel menyumpahkan segala macam lah ke si F ini karena belagu banget. setelah R tahu semua tentang aku terhadap temennya ini, ia dengan seenakny memblokir dm ku. aku cari, aku ganti dengan akun lainnya tetep gak ada. bodohnya aku, mungkin saja itu temen gengnya yang menyamar menjadi temen sd nya atau mungkin si F sendiri yang menyamar, akupun tidak tahu sampai sekarang, masi menjadi misteri buatku.

\\\\\

pasti. percaya tidak percaya disaat kita sudah nyaman, senang, tidak ingin dipisahkan, tuhan berkehendak lain, aku harus berpisah dengan dengan teman kelasku di kelas 8 ini, dan harus kembali ke temen kelas 7 untuk naik ke kelas 9. temen yang tidak pernah klop, akrab, bahkan anggap. terjadilah siklus aku menjadi orang yang seperti semula. untungnya aku memiliki teman dikelas itu namanya Nanda dan Amel. setidaknya aku gak sendirian. aku juga punya teman lainnya namanya salsa, zizah, devita, devia. dan kelas 8 aku sering sekali main pulang sekolah kerumah wanda, temen sri, dan mereka temennya zizah. setidaknya aku setiap istirahat ngumpul sama mereka. btw semenjak konflik aku mengomentari gambarnya kurang bagus sri menjauh dariku. akupun tidak menyadari ternyata omonganku ini bisa membuat pertemenanku dengan mereka berdua terputus.

temen sekelasku makin hari makin menjadi. makin sok berkuasa, paling ratu dikelas, dan meledek. geng centil itu pernah meledekku. tetapi aku diamin saja, walaupun memang agak tertekan. aku punya pacar di kelas 9 itu namanya A. gak cakep pokoknya, binggungnya kenapa dulu aku terima. aku menganggap dulu " aku harus punya pacar nih, jadi nanti pas putus terus temen ku nanya punya mantan brp, aku jawab 1, setidaknya aku gk begitu keliatan gk lakunya gitu." temenku Amel ternyata suka sama si A ini, dan setelah A putus denganku, belum ada seminggu lah pokoknya putus, cowok ini pacaran dengan si geng centil sebut aja ceweknya Q.

AliZ Story ( Kehidupan Aliz) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang