Tengah malem gini jiho bangun dari tidurnya, ya salahin aja perutnya yang keroncongan kayak nggak makan sebulan.
Jadi tuh, boboknya nggak nyenyak, padahal tadi pas makan malem itu udah makan banyaaakk.
Dengan model rambut acak-acakan, mata masih setengah merem jiho jalan ke bawah menuju dapur.
Sampai kejedot beberapa kali sih, dan beneran bikin jiho melek.
Grusak-grusuk cari makanan di kulkas, tapi baru inget kalau nggak ada makanan sisa tadi malem.
Yang ada cuma tinggal buah-buahan aja, susu sama daging mentah.
"Duh, laperrrr" Keluh jiho sambil pegangin perutnya.
Jiho jalan males buat duduk di meja makan, masa iya jiho mau mati kelaparan yang bener aja?
Udah putus asa nih.
Tapi, Tiba-tiba dia inget kalau masih punya stock mie kuah dong!
"Wohhh iya" Loncat-loncat kayak menang lotre dia.
Pas banget lagi hujan, makan mie kuah di kasih telor plus cabe itu gambaran jiho.
"Surga dunia ini mah" Jiho siap-siap mau masak.
Eitsss, iya jiho emang belum bisa masak tapi kalau cuma sekedar bikin mie juga jago kali ah.
"Cuma tinggal tiga biji doang?" Seinget jiho kemarin dia beli sepuluh dah? Apa iya udah jiho masak?
Oke, jiho masak tiga.
"Lagi bikin apa?" Tanya jaehyun yang entah gimana udah muncul secara tiba-tiba.
Jiho kaget, saking kagetnya hampir aja mau lempar pancinya.
"Masak mie, lo gak liat apa?" Judes jiho.
"Iya saya tau"
Udah tau pakek nanya, itu yang jiho dumelin.
"Tapi, tengah malem gini?" Jaehyun masih aja merhatiin aktifitas jiho.
Diem-diem dia tuh senyum liat jiho perdana berkutat di dapur gini.
"Laper gua, mau gimana lagi?" jawab jiho apa adanya sih, tanpa noleh.
"Masih laper? Kurang kenyang berarti? Mau tambah menu makanan buat makan malam besok?"
Jiho kan jadi malu, emang beneran di habisin sama jiho tadi pas bibi masak.
Jaehyun sih, nggak tau karena mereka emang nggak bareng gitu makannya.
Dari awal, emang nggak ada yang mempermasalahkan itu. Jaehyun juga ngikut jiho maunya gimana.
Kalau ada orang tua mereka atau saudara, baru makan bareng-bareng.
Jadi jiho sama jaehyun itu punya menu sendiri-sendiri.
Kalau jaehyun sih nggak tau ada berapa, tapi jiho yang jelas ada tujuh atau delapan menu tadi.
Bukannya ngejawab jaehyun, jiho malah balik tanya
"Lo sendiri ngapain?"
"Oh, saya mau minum" Jaehyun kayaknya baru inget mau minum.
"Bukannya di kamar udah di sediain minum ya?" Jiho ngomong sambil jalan ke meja makan, bawa mienya yang udah mateng.
Jiho dudukin bokongnya di kursi, natap gak sabar mienya.
"Huuu pwanaass" Keluh jiho lupa kalau mienya masih panas.
Di tiup-tiup sama jiho.
Sebahagia itu jiho makan mie, sampai joget-joget segala.
"Ekhmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.