.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaa...Setelah melihat tanda pada punggung ketiga omega tersebut, ketiga alpha tersebut kembali memperhatikan sekitar karena banyak alpha kaya yang sedang mengincar para mate mereka.
Sementara itu ketiga omega tersebut yang tadi menunduk memberanikan diri menatap dengan tahapan polos, tapi bukan hanya tatapan polos biasa didalam tatapan polos tersebut juga seperti tatapan minta tolong ketiga omega tersebut.
Pandangan ketiga omega tersebut tertuju pada ketiga laki-laki di ujung dan jauh dari kerumunan.
Ketiga pasang netra tersebut masih bertatapan, tatapan penuh puja mereka berikan. Penantian untuk menunggu untuk berjumpa dengan pasangan hidup mereka akhirnya terwujud.
Ketiga feromon omega yang berada di dalam sangkar tersebut menguar menggoda setiap alpha yang berada di tempat tersebut. Tak kecuali ketiga alpha dominan Park.
" Baiklah, Tuan-tuan.. karena sepertinya semua orang di sini sudah tidak sabar. Maka kami akan buka penawaran untuk si cantik ini mulai dari 500 juta Won."
Si pelelang mulai membuka penawaran, dan angka
penawaran lelang si cantik semakin tinggi tanpa jeda hingga mencapai 30 miliar Won. Angka yang cukup fantastis sejauh ini dalam sejarah pelelangan pesta lelang Alpha.Harga untuk ketiga omega tersebut kian meroket karena para bajingan berdompet tebal itu mulai mengerahkan kekayaannya untuk mendapatkan para omega cantik tersebut.
Tatapan antara tiga pasang mate harus berakhir karena ketiga sangkar omega tersebut kembali ditutup oleh kain.
Ketiga alpha dominan tersebut melangkahkan kakinya keluar dari tempat tersebut. Memasuki mobil masing masing, pulang menuju mansion mereka bertiga.
Sementara di tempat lajang yang tadinya ramai karena banyak penawaran harga sekarang hening karena ketiga omega cantik tersebut sudah berpindah tangan. Harga yang di tawarkan juga sangat menggiurkan 3 triliun won harga yang sangat layak untuk ukuran omega istimewa serta langka bukan?
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty? { Enhypen }
WerewolfOn Going #heejake #sungsun #jaywon #bxb #mature #abo start: 20 November 2021 end:? see yaaa ~ #1 hoonsun