6.

5.7K 382 57
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaa

Mari kita liat ke pasangan yang terakhir, yups pasangan yang errrrw hmmm bagaimana cara menjelaskan? 

Baik lah akan ku jelaskan pertama disini Jay sedang duduk bersandar di kursi panjang di kamarnya jangan lupa segelas wine di tangannya, lalu Jungwon sedang duduk dibawah mengulum penis Jay jangan lupakan tatapan sayu dari mata kucing kesukaan Jay dan jangan lupa mulut yang penuh dengan liur serta lelahan sperma yang berceceran membuat alpha dominan itu terangsang hebat.  Tatapan lapar dari sang alpha dominan tampak tidak di pedulikan oleh sang omega.

"Sepertinya sudah cukup schat  untuk mengulum penis ku"  ucap Jay

"eum t-tapi tapi eum daddy ~" ujar Jungwon memelas

Oh lihat lah omega ini ternyata tak suka akan ucapan sang alpha sangat nakal bukan?

Manik kucing kesukaan Jay itu mulai berkaca-kaca, Jay yang melihat manik kesukaan nya mulai berkaca-kaca mulai menarik sang omega untuk duduk di pangkuanya lebih tepatnya duduk di atas penis nya.

"Hey dengarkan aku schat, maafkan aku okey kamu bisa meengulum penis ku lagi nanti sekarang jawab pertanyaan ku dulu mengerti?"  ujar Jay lembut

"eum baiklah ~"

"apa yang mereka lakukan pada kalian bertiga hm? Apa yang para pelelang itu berikan pada kalian?  Apakah suntikan hormon? " 

"eung heem ~ mereka selalu memberikan suntikan padaku,sunoo, dan jakeu ~"

"suntikan hormon hmm?"  tanya Jay lagi

"iya ~ mereka bilang kami bertiga akan memiliki harga tinggi jika kami memiliki puting susu jadi mereka menyuntikan kami suntik hormon, jadi dada kami terlihat seperti perempuan eumm ~ mungkin lebih besar?"  jawab Jungwon lirih di akhir.

"ah begitu, jadi apakah disini bisa mengeluarkan susu schat?" tanya Jay sambil menyentuh dada Jungwon. 

"tentu!" jawab Jungwon semangat.

"kena kau kucing manis"  ucap Jay dalam hati.

Mendengar jawaban sang mate dengan tergesa Jay segera merobek kemeja yang di pakai Jungwon lalu menyusu pada puting tersebut.

Menyusu dengan tergesa membiarkan rasa manis menyebar di indra pengecapnya, membuat penis yang setengah tegang kembali tegang. 

.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naughty? { Enhypen }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang