1. Pertemuan
Maaf klo ada typo atau ceritanya nggak nyambung,
ini soalnya pertama kali aku bikin cerita*
*
*Dihari minggu seorang gadis tengah duduk di samping tempat tidur nya dengan sebuah bingkai foto di tangan nya.
"Ibu, ayah kenapa kalian pergi secepat itu" ucapnya sembari menangis.
Gabriella Anastasya seorang gadis berumur 17 tahun yang di tinggal pergi oleh kedua orang tuanya sejak kecil karena kecelakaan, dia di rawat oleh kakek dan neneknya namun kakek dan neneknya juga meninggalkan nya.
Setelah mengatakan itu dia menoleh kearah samping manik mata nya menatap sebuah jam.
"Ternyata sudah jam satu, aku harus pergi bekerja" ucapnya.
Tidak butuh waktu lama dia segera membersihkan badan dan bersiap untuk pergi bekerja, dia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran, di perjalanan ke tempat dia bekerja dia melihat seorang lelaki yg seperti nya tidak asing menurut nya.
"Aku seperti pernah melihat nya, tapi dimana ?", ucapnya sembari memandangi sosok laki-laki yg baru di lihat nya.
Setelah sekian lama dia memandangi sosok lelaki itu dia baru sadar akan tujuan awalnya yaitu ke tempat dia bekerja.
"Aku sudah terlambat, aku harus bergegas pergi bekerja" ucapnya sembari mencari angkutan umum.
Sesampainya di restoran dia bergegas membayar dan berjalan ke luar dari angkutan umum lalu memasuki restoran.
"Tidak seperti biasanya kamu terlambat, apakah kamu baik-baik saja ?" ucap seseorang.
"Tidak usah khawatir, tadi aku terjebak macet makanya terlambat"ucap Gabriella.
"Kamu tidak berbohong kan ??" ucapnya.
"Buat apa aku berbohong Nat" ucap Gabriella dengan senyum yang mengembang.
Nathalie Putri Zaqueena dia adalah sahabat Gabriella sekaligus anak dari pemilik restoran tempat Gabriella bekerja.
Setelah sedikit berbincang Gabriella pun melakukan tugas nya sebagai pelayan di restoran tersebut, setelah hari mulai gelap Gabriella meminta izin untuk pulang ke rumah.
"Aku pulang dulu ya" ucap Gabriella.
"Kenapa buru-buru sekali ?"ucap seseorang
"Iya, kenapa buru-buru ?" ucap Nathalie
"Aku masih harus mengerjakan beberapa pekerjaan di rumah"ucap Gabriella
"Baiklah, mau aku antar ?"ucap orang itu
"Tidak usah rey"ucap Gabriella
Reyhan Bagaswara sahabat kecil dari Gabriella Anastasa dan dia bekerja di tempat yang sama dengan Gabriella.
"Yaudah, hati-hati di jalan"ucap rey
"Iya"ucap Gabriella
"Aku pulang dulu ya"lanjut ny sambil melambaikan tangan
"Iya, hati-hati di jalan"ucap nathalie dan rey secara bersamaan
Saat sedang asik berjalan dia tidak sengaja menabrak seseorang sehingga membuat barang bawaan orang tersebut jatuh
"Eh maaf, maaf" ucap Gabriella sembari membantu mengambil barang orang itu
"Ini barang kamu"ucap Gabriella sambil memberikan barang orang tersebut
"Lain kali hati-hati kalau jalan"ucap orang tersebut
Setelah mengatakan itu dia melanjutkan jalan nya. Gabriella menatapnya sampai seseorang itu hilang dari pandangan nya.
"Dia seperti orang yang aku lihat saat akan berangkat ke restoran, aku penasaran siapa dia", ucap Gabriella
setelah mengatakan itu Gabriella pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.
*
*
*
Segitu dulu yaa
Sampai ketemu lagi 👋Jangan lupa buat vote and komen yaa 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen FictionKisah seorang anak bernama Gabriella Anastasya yang di tinggal pergi oleh ke dua orang tua nya saat dia masih kecil dan di rawat oleh kakek dan neneknya