Bab 1

7 1 0
                                    

Di hari yang pagi dan cerah ada keluarga yang sedang sarapan,mereka tertawa bersama,hum seperinya mereka keluarga yang harmonis tapi....di suatu tempat di rumah itu,ada gadis yang membaca novel di dalam tempat yang sangat gelap dan kotor,ya itu adalah alya.

Setelah Alya membaca buku ia merasa kalo perutnya lapar tapi ia tidak diberi makan,salah satu anggota keluarga itu membawa makanan bekas yang habis mereka makan ke suatu tempat,sesampainya disana ternyata tempat itu adalah tempat kurungan alya,orang yang menghantarkan makanan bekas itu adalah alexxa.

Alexxa : "woi ini makan tuh"

Alya : " iya kak.."

Alexxa : "hn"

Lalu setelah memberikan makanan bekas itu kepada Alya dia pun beranjak keluar dari tempat kurungan alya menuju kamarnya,kita kembali ke Alya,Alya sedang memakan makanan bekas itu dengan lahap sambil menahan tangis,ia ingin makanan yang layak bukan makanan bekas tapi karena dia sudah sangat lapar akhirnya ia memakan makanan bekas itu.

Btw itu jam 06.20

Jadi jam itu semua anggota keluarga bersiap siap untuk berangkat ke sekolah/bekerja,ibu Alya pun menyuruh Alya untuk sekolah dan mandi di kamar mandi yang kotor.

Tela : "woi anak gak berguna,sana mandi,udah telat ini mau berangkat!"

Alya : "iya ma ..."

Tela : "jangan memanggil ku mama kalau kau belum mendapat nilai 100 di sekolah,kalau kau belum juga dapat nilai 100 disekolah kau harus memanggilku nyonya camkan itu !!"

Alya : "iya ma-maaf... nyonya.."

Alya pun segera pergi dari tempat kurungan itu dan langsung kekamar mandi kotor itu,kamar mandi kotor itu berada di belakang rumah.

Setelah Alya mandi ia pun buru buru menggunakan seragam sekolahnya,setelah itu ia pun menuju ruang tamu sambil menunggu kakak-kakaknya yang lain.

Tela : "ngapain lu diem aja disitu huh!?,sana berangkat!"

Alya :"aku sedang menunggu kakak untuk berangkat bersama,nyonya..."

Tela :" huh ngimpi lu mau berangkat bersama kakak kakak Lo,mereka udah berangkat duluan!"

Alya : "Hah?! ... Jadi aku berangkat dengan jalan kaki?..."

Tela :"yaiyalah 🙄"

Alya : " baik nyonya saya berangkat dulu ya..."

Tela :"cih"

Alya pun berangkat sekolah dengan berlari karena ia takut terlambat,sesampainya ia disekolah ia melihat jam sekolah ternyata sudah jam 06.59 yang berarti sebentar lagi bel masuk akan berbunyi,Alya pun langsung berlari menuju kelasnya yang ada di lantai 3, [oiya ria lupa kasi tau kalau Alya itu kelas 3smp]

Sesampainya Alya di kelas semua murid menatap ia dengan tatapaj jijik,dan ada beberapa murid membuli Alya dengan sebutan yang tidak sopan.

Murid 1 :"eh itu si cacat udah Dateng"

Murid 2 :"iya,gmn kalo kita jailin?"

Murid 3:"sepertinya menarik"

Murid 1:"boleh saja"

Ketiga murid itu menyeringai

Setelah Alya duduk di bangku nya, ketiga murid itu langsung duduk di atas meja Alya,Alya yang tidak terima menyuruh mereka pergi karena ia merasa risih karena mereka.

Murid 2:"aduhh manisnya..anak cacat sudah datang"ucap murid 2 dengan tawa jahatnya

Lalu murid 1 duduk di atas meja Alya

Cukup aku sudah lelah...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang