.
.
.6 tahun kemudian
"Jaemin"
Merasa nama nya di panggil pun, Jaemin menoleh kan kepala nya kepada kedua orang tua nya, Menatap datar orang berumur yang sedang tersenyum senang menunggu nya
"Masuk dulu, Daegang udah ada di dalam"
Kedua orang tuanya pun berjalan masuk, dengan jaemin yang berada jauh di belakang mereka
Sebelum masuk beneren, Jaemin menyempat kan melihat kebelakang, Tepat nya kepada rumah besar di depan rumah nya
Senyum nya mengembang saat melihat remaja manis yang sedang melihat nya dari balkon, Jeno nya masih sama! Masih manis
"Tuan"
Jaemin mengambil koper nya,dan masuk dengan senyum cerah, mood nya jadi naik!
Dia jadi gak sabar melihat Jeno nya dari jarak dekat.
.
.
.Malam pun tiba, mama lee dan anaknya di panggil oleh keluarga Na untuk makan malam di rumah nya. Jeno awalnya tidak mau ikut karena malas dan membosankan, lebih baik di rumah sj sambil main hp. Tapi.....
"Jeno cepat ih, gak enak sama keluarga Na kalau kamu gak ikut, lagian ada Jaemin sama Daegang disana, emang Jeno gak mau ketemu temen lama??????"
Jeno sempat berfikir, iya juga mereka sudah lama tidak bertemu dengan kedua teman lamanya, tapi Jeno takut canggung karena sudah lama tidak berinteraksi.
"Gosah mikir, udah ayok" ucap mama lee
Dan berakhirlah Jeno terduduk di ruang makan keluarga Na dengan melahap makanan yang tersedia, sesekali mendengar perbincangan mama nya dengan keluarga Na yang entah membahas apa. Jeno pun melihat ke suasana ruang makan yang tidak banyak berubah sejak dia masa kecil dulu. Matanya tidak sengaja ber-setatap dengan mata Jaemin yang sedang melihat nya dengan senyum yang manis yang dibalas tidak kalah manis oleh jeno.
"Hahahaha, ohh iya. Jaemin, Daegang sapa tuh Jeno, udah lama kan kalian tidak bertemu" Ucap kepala keluarga Na. Kedua bersaudara itupun saling bertatapan dan pindah arah ke teman lamanya. Lee Jeno.
"Hai....... Jeno?"
"Ah...... Suasana ini sangat menjengkelkan"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love ~
Short Story'tapi Jeno suka sama aku!!' 'mana ada, jelas jelas Jeno suka sama gw!' "STOPP!!' Kerandoman kembar Na bersama Lee jeno ~~~ jaemin kembar dom Jeno bot