Pertama

0 0 0
                                    

Matahari mengeluarkan cahayanya,menembus jendela kamar Ashila.Dengan berat hati,Ashila membuka matanya dan mematikan alarm yang dari tadi telah berbunyi.Ashilae Ayu Emeralda atau yang akrab dipanggil shila.Selain hobi tidur,Shila juga hobi mendengarkan lagu,menonton film kesukaanya yaitu harry potter walaupun ia sudah berulangkali menontonnya.Dibesarkan ditengah-tengah keluarga yang harmonis,sangat berkecukupan dari segi ekonomi membuat Shila merasa sangat bersyukur.Shila mempunyai satu orang adik laki-laki berumur 14 tahun yang bernama Reyhan Putra Emerald.Tidak seperti kakak adik pada umumnya yang sering tidak akur,Shila dengan Reyhan memiliki hubungan persaudaraan yang sangat akur.Bahkan bisa dihitung dengan jari mereka berantem dalam setahun.

"Kak,bangun anjir dah jam berapa ini " Sahut Reyhan dari balik pintu kamar kakanya.

"Iye Iye " Sahut Shila

Shila-pun bergegas mandi dan berdandan lalu menyiapkan buku apa saja yang akan dia bawa ke sekolah.Setelah selesai bersiap-siap,ia turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.Inilah yang paling ia syukuri,karena bagi keluarganya sesibuk apapun mereka harus menyempatkan makan bersama paling tidak 1x sehari entah sarapan,makan siang atau makan malam.

"Pagi semua,wih ada nasi goreng buatin ibu" Sahut Shila dengan bersemangat

"Kamu tuh udah siang ,lama amat siap-siapnya" Sahut Ibu

"kayanya kakak emang sengaja mau telat bu,biar bisa ketemu pacarnya " Sahut Ayah

"Ihh ayaahhhh" Sahut Shila dengan nada sedikit berteriak

Tiba-tiba ada sesendok nasi goreng yang mendarat dimulutnya.Happp

"Udah deh daripada lo teriak-teriak,mending cepet makan ntar gue ikutan telat" Sahut adiknya

"Iye-iye bawel" Sahut Shila

"Eh kak,ntar sore jangan lupa jemput ade dilapangan basket deket sekolah ya"

"Tapi pulangnya traktir es krim ye " Sahut Shila

"Dih perhitungan amat dah sama ade sendiri " Sahut Reyhan

Begitulah awal pagi yang indah yang setiap hari terjadi dirumah keluarga Emerald.Shila dengan Adiknya Reyhan berangkat kesekolah dengan diantar Pak Joko supir yang sudah 10 tahun bekerja di keluarga Emerald.Awal kelas sepuluh sebenarnya Shila sudah berangkat sendiri ke sekolah dengan mobil yang biasa ia pakai.Tetapi,karena suatu hal yang membuatnya trauma berat,hingga akhirnya dia takut berangkat sekolah sendiri.Dari sinilah cerita trauma Shila dimulai.

Halo semuanya,selamat membaca yaa!!! with love salted.

TAKUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang