06. Fansign + SMTOWN

2.2K 165 1
                                    

Hari ini adalah hari yang spesial juga untuk Pixel. Hari ini para member akan melakukan fansign walau secara online. Antusias mereka tidak berkurang sedikit pun.

[Yn Outfit]

Saat ini Yn sedang bersiap, ia duduk disebelah Jihyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Yn sedang bersiap, ia duduk disebelah Jihyun. Manager mengatakan bahwa sekarang mereka akan memulainya.
Yn menyalakan kamera dan menyapa penggemar.

"Eoh annyeong eonnie" MIXEL

"Ah annyeong, ah aku senang bertemu kalian"

"Ah eonnie aku lebih senang lagi" MIXEL

Tanpa sadar, mereka sudah melakukan fansign dengan banyak fans tadi. Dan fansign berakhir.

***

Saat ini Yn sedang ada di studio vocal SM. Padahal semua member sudah pulang ke dorm. Yn mengatakan ingin berlatih sebentar, walaupun itu bohong. Sebenarnya, Yn menunggu seseorang di studio itu.

"Yn?"

Yn menoleh mendapati orang yang ia tunggu itu.

"Sunbae!"

Yn membungkuk ke orang di depannya. Sementara orang tersebut malah menatapnya datar.

"Yn tidak ada orang disini untuk apa kau memanggilku sunbae?" Jungwoo

Ya, orang itu adalah Kim Jungwoo.

"Ah ku pikir kau kemari bersama seseorang"

Jungwoo duduk dikursi sebelah Yn.

"Ani. Mereka tidak tau kalau kita bertemu. Kalau tau mungkin aku menelfonmu dan berkata 'Yn maaf aku tidak datang'" Jungwoo

Yn terkekeh kecil.

"Em, oppa ada apa? Kenapa kau ingin bertemu?"

Jungwoo dan Yn memang sempat bersahabat dekat. Mereka bertemu saat Yn sedang berlatih di ruang vocal SM, mereka menjadi dekat setelahnya. Sangat dekat namun tidak menunjukannya di publik.

"Mianhae Yn, ku rasa kita cukup sampai disini" Jungwoo

Yn bingung. Ada apa dengan kekasihnya?

"Oppa ga lucu ya"

"Yn oppa ga bencana, oppa serius" Jungwoo

"Wae?" l?

Bagaimana Yn tidak terkejut? Secara tiba tiba Jungwoo meminta putus? Setelag tak bertemu 4 bulan?

"Oppa wae? Kita sudah tak bertemu 4 bulan dan akhirnya kita bertemu lagi dengan kondisi seperti ini?"

Sejujurnya, Yn ingin menangis saat ini. Tapi Yn masih bisa menahan semua itu.

"Yn kau sadar kan kau seorang rookie? Seorang rookie biasanya akan dituntut untuk berfokus dulu menjadi seorang idol, dan jika mereka ketahuan berkencan maka akan besar konsekuensi yang diterima apa lagi kau debut belum ada 1 bulan" Jungwoo

Dalam hati Yn membenarkan hal itu.

"Nee sunbae"

"Annyeong sunbae"

Kata 'sunbae' dari Yn memang sering Jungwoo dengar ketika bersama member lain. Tapi kali ini ia mendengar nya berbeda.

***




NEXT?

You as Idol [SM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang