K-pop News : Mantan Trainee ungkap seharusnya ia jadi member Pixel? Yn seharusnya tak debut?
_________________________________News Kpop Today : Kim Yeongjo, mantan trainee yang sebut Yn tak seharusnya debut.
________________________________***
[News]
Baru baru ini industri K-pop sedang diramaikan dengan munculnya seorang perempuan bernama Kim Yeonsoo. Ia mengaku sebagai mantan trainee yang seharusnya debut dengan Pixel, namun ia dihapus dari daftar debut. Ia mengungkapkan hal ini lewat live instagramnya 1 hari lalu @_yeonsoooo.
"Aku adalah mantan trainee, aku harusnya debut dengan Pixel. Aku, Jihyun, Lova, dan Yura. Tapi, entah karena apa aku dihapus, dan Yn ditambahkan. Aku kecewa dan marah. Apa kalian pikir Yn pantas debut? Tidak kan? Dia tidak memiliki bakat khusus, dance dan menyanyinya saja kurang. Lebih baik jika aku debut, grup itu akan semakin popular. Kalian lihat Yn, dia tak punya apa apa, wajah cantik saja tidak. Aku yakin Pixel akan susah naik jika ada Yn."
Mendengar kata kata yang dilontarkan oleh Yeonsoo, penggemar tentu marah. Mereka langsung menyerang instagram Yeonsoo habis habisan. Saat ini Yeonsoo belum meminta maaf dan malah memprivat instagramnya. SM mengatakan sudah memanggil Yeonsoo.
***
[SM]Yn berdiri dengan perasaan cemas. Yn terus berpikir apakah benar yang diucapkan oleh Yeonsoo bahwa dirinya tak memiliki bakat spesial sedikit pun? Lalu alasan ia debut apa?
"Yn eonnie! Yn eonnie!" Lova
Yn keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang tengah karena Lova sedari tadi berteriak memanggil namanya.
"Wae? Ada apa Lova?"
"Lihat!" Lova
Lova menyodorkan sebuah kertas.
Nama : Kim Yeonsoo
Nama panggung : Yeonji
Tanggal lahir : 24 Maret 2002
Lama trainee : 6 bulan
Agensi : SM ENT"Aku tau kau belum pernah melihat dia sebelumnya eonnie, karena yang sebenernya dia memang tidak pernah masuk ke line up eonnie. Dia hanya melakukan trainee selama 6 bulan dan dikeluarkan karena ia terus membuat masalah" Lova
"Dia sengaja membuat karir kita redup terutama kau Yn karena masuknya ia ke agensi ini sama seperti kau lulus audisi" Jihyun
"Artinya dia iri?"
"Kalau iri, kenapa buat masalah? Jelas jelas itu pasti akan berdampak. Kemungkinan tidak debut" Yura
"Nee, ini dia yang aku bingungkan. Dia seharusnya mematuhi semua peraturan yang ada"
Ketiga member lain mengangguk mendengar jawaban Yn. Tak lama, Yn berpamitan untuk beristirahat. Hari ini melelahkan karena Yn terus di terpa dengan hate comment.
***
Hai seminggu(?) ga ketemu, maaf ya kalo ceritanya kurang menarik. Janlup vomment! Anw, Marry Christmas (yang merayakan)🎄.
KAMU SEDANG MEMBACA
You as Idol [SM]
FanfictionKisah tentang salah satu member girlgrup dari SM Entertainment yaitu Yn. Kesuksesan debutnya bersama Pixel juga menjadi perhatian publik. Penasaran? Baca aja jangan lupa vomment ya! Dan jangan salpak. ❌Hate Comment ❌ Start :: 17/11/21 End :: 7/2/22 ...